Bikin Heboh! Yamaha All New Aerox 155 Connected Pesona Baru Skutik Sporty!

Yamaha All New Aerox 155 Connected
Yamaha All New Aerox 155 Connected
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pesona baru skutik sporty dari Yamaha All New Aerox 155 Connected yang datang ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di 2023 telah menjadi saksi bisu dari kejayaan Yamaha dan berhasil mencatatkan rekor penjualan berbagai produknya. Tetap saja tak ada yang akan menyamai kepopuleran dari Aerox 155 Connected yang telah berhasil menjadi primadona utama dan diburu banyak orang sampai saat ini.

Salah satu daya tarik utama dari model ini adalah teknologi canggih yang diberkahi padanya, yakni fitur “Connected” yang memungkinkan penggunanya merasakan sensasi berkendara modern dan terhubung dengan segala kemudahan di ujung jari. Pengalaman berkendara tak pernah sehebat ini sebelumnya!

 Siap Terjang Kabut! Yamaha BWS 125 2023 Punya Fitur Foglamp

Untuk anda yang tertarik dengan kesederhaan dan menawan motor ini bisa memilih diantara 5 pilihan warna menarik yang mampu menggiurkan hati yaitu” Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver. Masing-masing varian warna mampu menojolkan sentuhan yang sangat menarik apa lagi varian Cyber City menonjolkan sentuhan pelek merah yang senada dengan striping di bodi, menambah kesan sporty yang berani.

Baca Juga:Yamaha Zuma 125 2023 Siap Menggebrak Jalan Dengan Performa Maksimalnya!Siap Terjang Kabut! Yamaha BWS 125 2023 Punya Fitur Foglamp

Bagi mereka yang tak mau mengorbankan keamanan, tipe Connected/ABS hadir dengan fitur ABS (Anti-lock Braking System) yang tak hanya menambah keselamatan tetapi juga tampil dengan desain lebih segar dan modern, melebihi harapan dari grafis sebelumnya.

Aerox Connected tak pernah ragu untuk menunjukkan taringnya dengan mesin tangguh berkapasitas 155 cc yang efisien dengan pendingin cairan. Skutik ini mampu mengeluarkan tenaga dengan maksimal sebesar 15 hp pada 800 rpm dengan torsi maksimal yang mencapai 6500 rpm.

Kombinasi sistem injeksi bahan bakar (Fuel Injection) dan sistem pelumasan Wet Sump menghadirkan performa yang andal dan responsif saat menggeber gas. Bagian penggeraknya menggunakan sistem belt driver dengan kopling Dry Centrifugal Automatic yang telah teruji dan mampu memberikan kenyaman dengan penuh optimal.

0 Komentar