Yamaha Zuma 125 2023 Siap Menggebrak Jalan Dengan Performa Maksimalnya!

Yamaha Zuma 125 2023 Siap Menggebrak Jalan Dengan Performa Maksimalnya!
Yamaha Zuma 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha Zuma 125 2023, sebuah skuter matik dengan desain unik yang siap menggebrak jalanan. Performa maksimal yang dimilikinya menjadikannya pilihan tepat bagi para penggemar skuter matik yang mencari pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Yamaha Zuma 125 2023 adalah skuter matik terbaru yang dirilis oleh Yamaha. Desainnya yang unik dan menarik perhatian membuat skuter matic ini memiliki ciri khas tersendiri dan beda. Dengan tampilan sporty dan modern, Zuma 125 siap menggebrak jalanan dan menjadi sorotan di mana pun berkendara.

Motor Yamaha Zuma 125, Pengganti X-Ride Dengan Fitur Lebih Modern

Motor ini hadir dengan mesin Yamaha Blue Core VVA berkapasitas 125 cc, SOHC, satu silinder yang dilengkapi dengan sistem pendingin cairan. Tenaga mesin Zuma 125 mencapai sembilan tenaga kuda pada putaran mesin 7500 RPM dan torsi maksimum sebesar 9,6 Nm pada putaran mesin 6000 RPM.

Baca Juga:Siap Terjang Kabut! Yamaha BWS 125 2023 Punya Fitur FoglampYamaha Upgrade Matic Adventure! Honda BeAT Street dan Honda ADV 160 Mau Dijegal

Keunggulan lainnya adalah efisiensi bahan bakar yang luar biasa, mampu menempuh jarak hingga 101 mil per galon atau sekitar 43 km per liter, berkat kapasitas tangki bahan bakarnya yang sebesar 1,6 galon. Kenyamanan saat digunakan dari motor ini terdapat dari  transmisi otomatis V-belt dan tomobol star listriknya.

Siap Terjang Kabut! Yamaha BWS 125 2023 Punya Fitur Foglamp

Kompartemen penyimpanan depan dilengkapi dengan soket USB, memudahkan pengendara untuk mengisi daya perangkat saat sedang bepergian. Sehingga fungsi dari Muffler yang menghadap ke atas di Zuma 125 menggabungkan dua katalis buang yang dapat mengurangi polusi udara dan sesuai dengan peraturan emisi.

Pengalaman berkendara yang mewah dan lapang dapat dirasakan dengan posisi berkendara di Zuma 125. Skuter matik ini dapat membawa dua orang dengan desain kursi sempit yang memudahkan pijakan saat berhenti dan memberikan banyak ruang untuk kaki di depan kursi pengendara

0 Komentar