Yamaha BWS Rilis dengan Keunggulan Jempolan, Yuk Intip Spesfikasinya

Yamaha BWS Rilis dengan Keunggulan Jempolan, Yuk Intip Spesfikasinya
Yamaha BWS Rilis dengan Keunggulan Jempolan, Yuk Intip Spesfikasinya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Akhirnya yang ditunggu-tunggu rilis juga, Yamaha BWS resmi meluncur dengan keunggulan berkualitas serta desain tampilan gagah menawan. Tidak lupa juga akan tersedianya berbagai macam fitur teknologi canggih yang tersemat, sehingga sangat worth it untuk kamu miliki sebagai pecinta otomotif beroda dua kekinian.

Honda Beat 150 Kalah Jauh, Yamaha NMAX Dek Rata Bawa Desain Baru

Diketahui, skuter matic keluaran terbaru dari Yamaha ini memiliki mesin super gesit dan tangguh berkapasitas 125 cc, fitur SOHC 4 klep dengan vva berpendingin cairan serta tidak lupa juga akan terdapatnya transmisi CVT. Sehingga diklaim mampu menghasilkan tenaga besar, guna membuat pengendara lebih puas saat menggunakannya di jalanan.

Baca Juga:Si Paling Irit BBM, Honda RS 125 FI Resmi Rilis dengan Harga 19 JutaanMiliki 2 Warna Terbaru, Honda Supra Matic 2023 Makin Diminati

Jika bicara soal tampilan, motor matic keren ini memiliki desain gahar berotot yang didukung oleh Banta Pak dual Pupus berukuran 120/72 pada bagian depan, dan 130/72 pada bagian belakang. Nah mengenai sektor pengereman depannya, skutik tersebut menggunakan kaliper 2 piston dan belakang satu piston yang dikombinasi dengan cakram floating.

Si Paling Gahar, New Honda BeAT 150 Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar