Gelap Elegan, Desain Yamaha Mio 155 Sukses Curi Perhatian

Gelap Elegan, Desain Yamaha Mio 155 Sukses Curi Perhatian
Gelap Elegan, Desain Yamaha Mio 155 Sukses Curi Perhatian
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha Mio 155 merupakan skuter matic yang sedang ramai jadi ajang pembicaraan bajak orang, karena memiliki desain mewah elegan dengan warna hitam glossy sehingga terlihat lebih berkesan dan kekinan. Selain itu, menariknya motor keren keluaran terbaru ini juga mampu menyuguhkan performa super gesit karena memiliki spesifikasi berkualitas, serta fitur-fitur berkelas loh.

Keunggulan New Yamaha Mio 155 Sukses Buat Aerox Keok

Diketahui, skutik bongsor ini memiliki mesin tangguh dengan kapasitas 155 cc satu silinder SOHC, yang dimana rancangan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 15,3 ps pada 8.000 rpm dan torsi maksimum yang mencapai 13,9 n m pada 6.500 rpm.

Tidak lupa juga dengan terdapatnya berbagai macam fitur teknologi canggih yang dapat kamu nikmati, seperti start and stop system (SSS), smart key system, power outlet, panel digital meter, hingga Y-Connect guna memudahkan pengendara untuk menghubungkannya dengan perangkat smartphone melalui aplikasi.

Miliki 3 Keunggulan, Yamaha Nmax Dek Rata Geser Honda BeAT 150

Baca Juga:Keunggulan New Yamaha Mio 155 Sukses Buat Aerox KeokMiliki 3 Keunggulan, Yamaha Nmax Dek Rata Geser Honda BeAT 150

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar