Kelebihan Yamaha Mio 155 VVA Mampu Saingi Honda BeAT 150

Kelebihan Yamaha Mio 155 VVA Mampu Saingi Honda BeAT 150
Kelebihan Yamaha Mio 155 VVA Mampu Saingi Honda BeAT 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha Mio 155 VVA merupakan skutik terbaru yang mampu menjamin kepuasan pengendara saat menggunakannya, karena telah dibekali banyaknya kelebihan menarik, baik dari segi performa mesin, fitur-fitur teknologi canggih, ataupun desain tampilan menawan dan kekinian. Sehingga tidak heran jika kehadirannya, diklaim banyak orang mampu menyaingi motor Honda BeAT 150.

Honda BeAT 150 Rilis Bawa Banyak Fitur Canggih, Yamaha 155 Merana

Berawal dari desainnya, yang dimana skuter matic keluaran terbaru ini terlihat lebih fresh dan kekinian dengan bodi ramping, serta dimensi tidak terlalu besar seperti pada bagian depan yang menggunakan sistem suspensi teleskopik dan ganda sub tank di belakang.

Nah teruntuk dapur pacu skuter matic ini, memiliki mesin super gesit dan tangguh berkapasitas 155cc yang didukung fitur teknologi VVA, serta terdapat juga start and stop system (SSS) yang berfungsi untuk membuat kinerja motor keren ini menjadi lebih irit bahan bakar saat digunakan.

Jelang Rilis, New Yamaha NMAX Dek Rata Connected Bocorkan Kelebihannya

Baca Juga:Honda BeAT 150 Rilis Bawa Banyak Fitur Canggih, Yamaha 155 Merana2 Wisata Hidden Gem di Cianjur yang Mampu Menjamin Kepuasan Liburanmu

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar