Wisata Jembatan Kaca Ini Instagramable Sekaligus Pacu Adrenaline

Sekaligus Pacu Adrenaline
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Siapa yang berani untuk menaiki jembatan kaca gantung ini bisa menampung 400 orang sekaligus, Ayo ajak bestimu sekaligus pacu adrenaline.

Jembatan kaca ini ada di daerah Bandung yang membentu huruf U, dengan ukuran sepanjangan 150 meter.

Nama jembatan kaca ini adalah Nimo Sky Bridge di Nimo Highland yang terletak di daerah Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Baca Juga:Yamaha X-Ride Kembali Diluncurkan, Siap untuk Lawan Honda ADV!Yamaha BW’S 2023 Meluncur Dilengkapi Fog Lamp, Lebih Ganteng Sekarang!

Tempatnya berada di daerah kawasan Gunung Nini, dengan jarak tempuh dua jam dari kota Bandung, para pengunjung akan di suguhi oleh pemandangan yang asri, sekaligus pacu Adrenaline

Dengan hamparam perkebunan teh yang akan memanjakan mata pengunjung Nimo Highland, Jembatan ini mempunyai panjangnya 150 meter.

Bahkan bisa menampung banyaknya orang sekitaran 400 orang sekaligus, Nimo Sky Bridge ini membentang dengan membentuk huruf U dengan di atas perkebunan teh hijau.

Pemandangan alam yang sangat luar biasa akan disuguhkan dengan udara yang sejuk dan udara bersih.

Selain dengan kebun teh, pengujung akan melihat penggunungan dan Situ Cileunca, bahkan bisa untuk menikmati sunrise dan sunset.

Bahkan jembatan tersebut banyak sekali spot foto-foto untuk di upload ke media masing-masing.

Untuk kalian yang ingin menikmati pemandangan di atas jembatan kaca ini, kalian harus membeli tiket seharga Rp 35 rib untuk orang dewasa dan Rp 25 ribu untuk anak-anak.

0 Komentar