Resmi Rilis, Honda Karisma 125 Matic Sukses Curi Perhatian

Honda Karisma 125 Matic
Honda Karisma 125 Matic
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Karisma 125 Matic merupakan motor keluaran terbaru yang proses perilisannya sangatlah dinanti-nanti banyak orang, karena hadir dengan membawa sejumlah keunggulan keren seperti performa mesin unggul, fitur-fitur canggih, dan desain menawan yang begitu elegan.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi lengkap yang disematkan pada skutik Honda Karisma 125 Matic ini? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Honda Siap Luncurkan CB190TR dan New ADV 350? Ini Faktanya

Terdapat juga velg berukuran ring 14 dengan ban bagian depan 80/90 serta bagian belakang sekitar 90/90, guna membuat pengendara nyaman saat menggunakannya di jalanan.

Baca Juga:Honda Karisma 125 Matic Resmi Meluncur, Vario Auto Ketar-KetirHonda Supra GTR 150 vs Yamaha MX King, Lebih Unggul Mana Ya?

Tidak lupa juga dengan sistem pengeremannya, yang dimana motor matic keluaran terbaru dari Honda ini mengandalkan cakram pada bagian depan dan tromol di belakang. Selain itu, terdapat juga lampu utama yang sudah menggunakan LED dengan DRL, sehingga mampu memberikan cahaya penerangan terbaik.

Skutik Terbaru Honda Airblade 160, Gabungan PCX dan Vario

Nah jika bicara soal harga yang tersemat pada skutik kekinian ini sangatlah terjangkau, sehingga dapat langsung kamu miliki dengan budget yang berkisaran 18 juta saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar