Skema Kredit Skutik Bongsor Honda ADV 160 ABS Agustus 2023

Inilah Skema Cicilan Honda ADV 160 ABS yang akan sangat pas dengan budget isi dompet
Inilah Skema Cicilan Honda ADV 160 ABS yang akan sangat pas dengan budget isi dompet
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah skema cicilan skuter matic viral Honda ADV 160 ABS yang harus kamu ketahui, agar dapat langsung memiliki motor kekinian ini dengan budget terjangkau yang ramah di kantong. Namun sebelum itu, yuk simak terlebih dahulu mengenai spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Honda Karisma Matic: Motor Bebek yang Diubah jadi Skutik Canggih

Terdapat juga volume langkah yang diandalkannya yakni sekitar 156,9 cc dengan diameter 60 mm dan langkah 55,5 mm, sehingga mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 11,8 kW (16 PS) / 8.500 rpm dan torsi maksimum yang mencapai 14,7 Nm (1,5 kgf.m) / 6.500 rpm.

Nah tidak lupa juga mengenai tipe transmisi dari skuter matic keluaran terbaru ini yang menggunakan sistem otomatis V-Matic, dengan tipe starter elektrik serta kopling otomatis, sentrifugal, dan kering.

Baca Juga:Update Harga Honda PCX 160 Agustus 2023, CBS dan ABS Alami KenaikanHonda Karisma Matic: Motor Bebek yang Diubah jadi Skutik Canggih

Kamu juga harus tahu mengenai minyak pelumas yang digunakan oleh skutik bongsor ini guys, yaitu tipe basah dengan kapasitas 0,75 liter (Penggantian Periodik).

3 Motor Honda yang Akan Segera Launching di Indonesia

Lantas bagaimana dengan skema kredit skutik bongsor produk Honda terbaru ini? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar