Honda Forza 250 Dapat Sentuhan Desain dan Warna Terbaru, Tampil Lebih Keren!

Tampil Lebih Keren
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini PT Astra Honda Motor sedang memberikan sentuhan terbaru kepada Honda Forza Forza 250, untuk Tampil lebih keren di tahun ini.

Di segmen skuter matik gambot dengan kubikasi mesin 250 cc di Indonesia terbilang sangat sengit dalam persaingannya, bahkan sekarang diisi oleh Honda dan Yamaha dengan Forza 250 dan Xmax 250.

Pada tahun lalu, Yamaha melakukan penyegaran terhadap skutik Xmax 250 dengan cara merilis varian yang terbaru yaitu Xmax Connected, selain dengan itu dari fitur tampangnya berubah dengan sedikit sentuhan performa di sektor mesinnya.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 2023, Bertenaga Besar dan Harga Terjangkau, Worth It?Miliki Mesin Gahar, New Honda Beat 150 juga Diklaim Irit BBM

Kini Honda mengikuti Yamaha, dengan cara memperbarui skutik gambotnya yaitu Forza 250 dengan sentuhan baru di area body, Minot change.

Pabrikan Honda memberikan penyegaran kepada skutik besarnya yaitu Honda Forza yang melalui teranyarnya, dikalim tampilannya semakin mewah dan sporty, bahkan lampunya memberikan kenyamanan dan kebanggaan disetiap penggunanya di segmen skuter matik Honda.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengungkapkan Honda Forza ini menyajikan fitur teknologi, dari kemewahan dan kesenangan yang akan di dapaykan oleh konsumen melalui skutik besar yang bersyarat teknologi.

Bahkan dirinya menyebutkan kalau sebagai ikon prestisius, dari sentuhan terbarunya akan memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor dari kelas tertingginya skutik besar Honda, tampil lebih keren.

“Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami hadirkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan kesenangan, rasa percaya diri yang tinggi dan kebanggaan ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda,” ujar Octavianus.

Honda Forza hadir melalui desain terbaru yaitu sporty, dengan lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi dengan mempertahankan posisi duduk yang sangat nyaman dan memberikan rasa prestisius bagi penggunanya.

Dengan desain lampu depannya dan lampu belakang yang terbaru turut bisa memperkuat kesan sporti dan elegan pada model ini bisa bersamaan dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

0 Komentar