Honda Forza 250 Bikin Yamaha NMAX 160 Dek Rata Ketar-Ketir, Temukan Perbandingannya!

Honda Forza 250
Ilustrasi : PT Astra Honda Motor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Forza 250 membuat Yamaha NMAX 160 ketar-ketir, kali ini mari kita temukan perbedaan dari kedua skuter ini.

Kini tampilan sangat berani, mesin canggih dan fitur canggih membuat skuter ini lebih ganas dan lebih unggul.

Honda Forza 250 hadir dengan tampilan gagah dan berani, lengkap dengan dual headlamp LED yang sangat menawan.

Baca Juga:Terciduk! Honda Patenkan Skutik Varian Anyar di IndonesiaNikmati Keindahan Wisata Alam dari Pegunungan hingga Pantai, Seperti di Bali!

Panel meter digital memberikan informasi yang jelas dan mudah dipahami, dengan mempunyai mesin canggih tipe eSP+, 4 katup, 4 langkuh SOHC, dan berpendingin cairan, membuatnya lebih unggul dari Yamaha NMAX 160 Dek Rata.

Skuter ini bisa menghasilkan daya maksimum sekitaran 17 kw pada 7.750 rpm dan torsi puncak mencapai 24 Nm pada putaran mesin 6.250 rpm.

Honda Forza 250 ini menawarkan fitur yang canggih untuk lebih superior daripada Honda BeAT 150 yang akan hadir di Indonesia.

Full LED untuk pencahayaan di bagian depan dan belakang, teknologi Emergency Stop Signal (ESS) pada lampu belakang, skuter ini bisa memberikan keamanan ekstrak ketika pengereman mendadak.

Motor ini bisa untuk mengecas HP, karena adanya USB charger socket type C.

Honda Forza 160 ini bisa menjadi pilihan menarik bagi pengendara, menginginkan kombinasi antara tampilan, performa dan fitur canggih.

 

0 Komentar