Warung Seafood Terlengkap dan Fresh yang Ada di Kota Bogor, Harga Terjangkau!

Warung Seafood
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bagi kalian yang berada di Kota Bogor Jawa Barat, pastinya sudah tidak asing dengan salah satu warung Seafood Terlengkap dan Fresh, yang harganya sangat terjangkau.

Kini kuliner dengan konsep Seafood menjadi ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia.

Salah satunya tempat kuliner yang enak yang wajib untuk kalian kunjungi yaitu Kerang LokaLaku, disini menawarkan beragam macam kuliner yang enak.

Baca Juga:Warung Sunda Lesehan di Bogor, Bisa Makan Sepuasnya Mulai 10 Ribuan!Inilah Jenis Vespa Matic yang Paling Populer!

Untuk para pecinta kuliner yang bisa menghabiskan liburan dengan mencicipi aneka kuliner yang enak ada di Kota Hujan yaitu Bogor.

Di Kota Bogor ada tempat kuliner yaitu Warung Seafood ini berbeda dengan tempat kuliner yang lainnya, disebabkan para pengunjung dapat memakan makanan seafood langsung di atas mejanya.

Tapi jangan khawatir disebabkan untuk semua area dan makanan yang disini sudah terjamin bersih dan higenis.

Di tempat kuliner ini menawarkan banyak menu seafood seperti Kerang Hijau, Kerang Dara, Kerang Tahu, Kerang Bambu, Kerang Batik, Kerang Simping, Kepiting, Lobster, Octopus, Cumi, Udang Tiger, Udang Jumbo, dan masih banyak menu lainnya.

Di Kerang Lokalaku terdapat beberapa pilihan bumbu yang dapat kamu coba seperti bumbu padang, bumbu loka, bumbu laku, dan blackpaper.

Jika kalian menanyakan soal harga disini mulai dari Rp 59 ribu hingga Rp 149 ribu, Disini untuk para pengunjung bisa memesan secara paketan seperti spesial yang berisikan 250 gram per 6 varian kerang, 1 kerang kampak, 250 gram per 3 varian seafood, 1 kepiting, dan 1 lobster dengan harga Rp 339 ribu.

Selain itu juga terdapat paket istimewa yang berisi 500 gram per 6 varian kerang, 1 Kerang Kampak, 500 gram per 3 varian seafood, 2 kepiting, dan 2 lobster dengan harga Rp 619 ribu.

Baca Juga:Vespa Sprint 150 i-Get 2023 : Paling Laris dan Canggih, Mari Cek Harganya!Vespa Sprint S 150 i Get ABS 2023, Berpenampilan Lebih Fresh!

Terdapat juga paketan yang berisi kerang dan kepiting, para pengunjung dapat memesan paketan kerang ini untuk dimakan bersama-sama dan para pengunjung akan dikenakan mulai dari harga Rp 149 ribu hingga Rp 279 ribu.

Jam beroperasinya : Setiap hari 12.00 Wib – 23.00 WIB.

0 Komentar