Hanya 27 Juta, Honda Scoopy Stylo 125 Dapat Langsung Kamu Miliki

Honda Scoopy Stylo 125
Honda Scoopy Stylo 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Beredarnya rumor mengenai skutik terbaru Honda Scoopy Stylo 125 yang akan segera rilis, membuat para pecinta otomotif beroda dua semakin tidak sabar menunggu kehadirannya yang akan menyuguhkan harga terjangkau dengan perfoma jempolan.

Nah penasarankan mengenai spesifikasi lengkap dari motor matic Honda Scoopy Stylo 125 terbaru ini? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Jelang Rilis, Honda Scoopy Stylo 160 Bocorkan Desain dengan Keunggulannya

Terdapat juga hal menarik yang harus kamu ketahui mengenai motor matic Scoopy Stylo ini, yaitu akan dibekali banyaknya fitur teknologi canggih guna membuat pengendara semakin nyaman dan aman saat menggunakannya di jalanan.

Baca Juga:Siap Meluncur, Scoopy Stylo 125 Bawa Desain Memikat dan Performa BerkualitasJelang Rilis, Honda Scoopy Stylo 160 Bocorkan Desain dengan Keunggulannya

Berbagai macam fitur canggih yang sudah tersemat pada skuter matic ini, yakni lampu LED pada bagian depan, panel instrumen digital, kunci pengaman immobilizer, serta Smart Key Sistem yang berfungsi memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dan membuka bagasi tanpa harus menggunakan kunci.

Siap Libas Yamaha NMAX, New Honda PCX 175 Tampil Lebih Sangar

Nah mengenai harga yang terbandrol pada skuter matic Honda ini yakni berkisaran di angka 27 juta, meski terbilang cukup mahal namun budget tersebut sangatlah setara dengan banyaknya keunggulan yang akan disuguhkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar