Kapolres Bagi-bagi Sarung ke Opang

Kapolres Bagi-bagi Sarung ke Opang.
Kapolres Bagi-bagi Sarung ke Opang.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo membagikan kain sarung kepada ojek pangkalan (opang) di pangkalan Simpang Taman Stroberi, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/8). Kapolres Bagi-bagi Sarung ke Opang.

Kapolres Bagi-bagi Sarung ke Opang juga sekaligus juga ia memotivasi dan mengajak para pengemudi ojek membantu Polri memelihara kondusivitas kamtibmas.

“Apa yang dilakukan oleh pak Kapolres ini, baik yang membagikan kain sarung kepada sejumlah pengemudi ojek maupun menghadiri penyerahan bantuan air bersih di Pondok Pesantren tersebut merupakan upaya preemtif kepolisian dalam rangka meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan kondusivitas kamtibmas di wilayah,” Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih, kemarin (10/8).

Baca Juga:Tiga Kelurahan Tuntaskan P2RWKembali Masuk Bui Usai Sepekan Bebas

Astuti menyebutkan, selain membagikan kain sarung, kapolres juga mengajak para pengemudi ojek aktif membantu Polri memelihara kamtibmas, menjaga kondusivitas, serta menjadi pelopor antianarkis dan antikekerasan.

“Adapun peran masyarakat ini bisa dilakukan dengan memberikan informasi seputar kamtibmas maupun aktif dalam siskamling,” bebernya.

“Kami juga mengimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk memberikan masukan atau informasi mengenai potensi ganguan kamtibmas kepada pihak kepolisian. Bisa dengan cara mendatangi Polsek terdekat atau melalui hotline Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di nomor 0811654110,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar