Bertemu Empat Mata dengan Jokowi, Puan Maharani Bahas Pilpres 2024

Bertemu Empat Mata dengan Jokowi, Puan Maharani Bahas Pilpres 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES — Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengakui bila dirinya melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka pada Selasa (8/8). Salah satu pembicaraan yang dibahas keduanya terkait Pilpres 2024.

BACA JUGA: Seruan Amien Rais ke Pengikutnya Bantu Rocky Gerung yang Terlalu Tajam ke Jokowi

“Ada juga (pembahasan Pilpres 2024),” kata Puan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (9/8).

Baca Juga:Seruan Amien Rais ke Pengikutnya Bantu Rocky Gerung yang Terlalu Tajam ke JokowiJokowi Mesra dengan Ganjar dan Prabowo,Refly Harun Ungkap Penyebabnya

Pertemuan itu tujuan utamanya adalah terkait membahas pelaksanaan sidang umum ke-44 ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA) yang telah dilaksanakan di Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (7/8).

Ia menjelaskan suasana pertemuan dengan Kepala Negara saat itu berlangsung amat akrab terkait arah pembangunan Indonesia ke depan.

BACA JUGA: Soal Cawapres Ganjar Pranowo, Puan Maharani Beber Sepuluh Nama

“Ya akrab, kita bisa bicara akrab membicarkan masalah masalah bukan hanya, AIPA, tapi juga masalah politik ke depan dalam membangun bangsa dan negara ke depan,” ucap Puan.

Pertemuan itu diketahui setelah Puan menggunggah foto di akun instagram pribadinya @puanmaharaniri. Dalam foto itu, Puan tampak mengenak batik lengan panjang berwarna biru dongker yang dipadukan dengan rok berwarna hitam.

BACA JUGA: Jokowi Mesra dengan Ganjar dan Prabowo,Refly Harun Ungkap Penyebabnya

Sementara, Presiden Jokowi tampak memakai setelah jas berwarna hitam lengkap dengan dasi berwarna merah.

Baca Juga:Polsek Cisolok dan Mahasiswa Stisip Widyapuri Gelar Penyuluhan Bahaya NarkobaPuluhan Pelajar SMK Tarbiyatul Aulad Palabuhanratu Ikuti Dordar

“Bincang santai dengan Presiden Jokowi @jokowi di Istana Merdeka, setelah mendampingi pertemuan Presiden RI dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam, Ketua Majelis Nasional Laos, Ketua Majelis Nasional Kerajaan Thailand, dan Ketua Dewan Rakyat Malaysia,” tulis Puan dalam akun instagram pribadinya @puanmaharaniri, Selasa (8/8) kemarin. (jpg/fajar)

0 Komentar