Puluhan Pelajar SMK Tarbiyatul Aulad Palabuhanratu Ikuti Dordar

Puluhan Pelajar SMK Tarbiyatul Aulad Palabuhanratu Ikuti Dordar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Puluhan pelajar dari SMK Tarbiyatul Aulad yang berlokasi di Kampung PangsorĀ  Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi berpartisipasi dalam aksi donor darah (Dordar) sebagai dari rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini.

Kepala sekolah SMK Tarbiyatul Aulad, Andriana mengaku bangga setelah melihat semangat kepedulian dan patriotisme dari para siswa dan siswinya mengikuti aksi donor darah tersebut, menurutnya hal itu sebagai wujud nyata dari semangat perjuangan bangsa.

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi Donorkan Darah

ā€œIni juga upaya mendidik para siswa tentang pentingnya berbagi kepada sesama melalui tindakan yang bermanfaat,” ujar Andriana.

Baca Juga:Bupati Sukabumi Tutup TMMD ke 117 di Desa MekarjayaPolres Sukabumi Distribusikan Air Bersih ke Warga Kampung Cipatuguran

Aksi donor darah ini, kata Andriana tak hanya diikutu puluhan pelajar SMK Jamiyatul Aulad saja.Ā  Para guru dan staf sekolah pun turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Diduga Tawuran, Seorang Pelajar SMK Tewas

Hal itu sebagai wujud nyata bahwa semangat kemerdekaan tidak hanya diwujudkan melalui perayaan seremonial, tetapi juga melalui tindakan riil yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ā “Semoga langkah positif ini dapat menginspirasi lebih banyak individu untuk turut berkontribusi dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan bersama,” jelasnya.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Tutup TMMD ke 117 di Desa Mekarjaya

“Saya apresiasi atas aksi sukarela para pelajar mendukung penyediaan darah yang sangat berarti bagi yang membutuhkan, para pendonor juga memberikan pelayanan medis yang profesional dan aman dalam proses donor ini,” tandasnya (mg3)

0 Komentar