Wisata Alam Bisa Menikmati Alam dan Pegunungan, Letaknya 30 Km dari Kota Purwakarta

Taman Batu Purwakarta
Kolam Renang Taman Batu Purwakarta (NativeIndonesia.com)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian sedang membutuhkan suasana yang berbeda, petualangan baru untuk liburan, coba simak disini seperti wisata alam bisa menikmati alam dan pegunungan.

Kalian bisa mengunjungi kota Purwakarta yang menyediakan wisata yang menarik, seperti Taman Batu Purwakarta yang mempunyai pandangan menakjubkan.

Berlokasi Taman Batu Purwakarta berada di Jl. Cijaun, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Purwakarta Jawa Barat.

Baca Juga:Banyak Hadirkan Prodak Unggulan, Pemprov Jabar Berikan Penghargaan kepada Para Insan PertanianHonda BeAT 150 : Si Super Ngebut dan Konsumsi BBM Lebih Irit!

Ketika ditempuh dari pusatnya Kota Purwakarta akan bisa memakan jarak 30 kilometer.

Inilah keunikan-keunikan dari Wisata Alam Taman Batu Purwakarta.

– Keunikan Taman Batu Purwakarta

Walaupun taman ini masih baru, hanya saja mempunyai keunikan yang begitu beragam dan keindaahan yang menakjubkan.

Salah satunya adalah pemandingan air dingin yang dari pegunungan alami dan tidak menggunakan kaporit.

Dengan adanya kombinasi ini, para pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas yang menarik sekaligus menikmati keindahan alam.

1. Tempat Wisata Dengan Pengalaman Seru yang Berbeda.

Salah satunya adalah bisa berpengalaman yang seru untuk berbeda, taman ini menawarkan liburan yang berbeda untuk kalian.

Tidak hanya itu saja, taman ini bisa menghadirkan nuansa petualangan yang akan membuat kalian merasa hidup kembali dan bersemangat.

Dari berendam di kolam hingga berbagai aktifitas seru untuk dilakukan sampai menikmati keindahan alam yang memukau, setiap momen di Taman Batu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Baca Juga:Honda New PCX 175cc 2023 : Si Motor Gagah Bermesin Powerfull!Honda Scoopy Stylo 160 Ternyata Sudah Menetapkan Jadwal Rilisnya!

2. Kolam Renang Bebas Kaporit.

Kedua mempunyai kolam renang yang menjadi pusat perhatian utamanya, karena dengan sumber air yang alami dan bersih dari pegunungan membuat air kolam renang ini menjadi bebas dari kaporit.

Sambil berenang, kamu bisa menikmati alam pemandangan alam sekitar Taman Batu. Akan merasakan sensasi seperti berendam di Skypool, karena disekitar kolam ada tumpukan batu alami.

3. Beraktifitas Sambil Menikmati Alam Taman Batu.

Taman Batu tidak hanya menawarkan wahana yang cocok untuk anak-anak, tetapi juga memiliki berbagai atraksi yang sesuai untuk segala usia.

0 Komentar