Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Canggih Berdesain Klasik Modern

Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Canggih Berdesain Klasik Modern (foto by Radar Tegal)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat kabar gembira bagi pecinta skutik retro nih guys, pasalnya pabrikan Honda akan merilis Scoopy Stylo 160 dengan banyaknya keunggulan menarik seperti performa lincah, fitur-fitur canggih, dan desain klasik modern yang kekinian loh.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi skutik Scoopy Stylo 160 ini, dapat langsung kamu simak di bawah ini.

AHM Nekat Luncurkan Honda EM1 e Meski Harga 45 Jutaan, Yakin Laris?

Baca Juga:Miliki Performa Gesit, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 20 JutaDestinasi Wisata Alam Hits Cocok untuk Healing di Bandung

Tidak hanya itu tentunya, namun terdapat juga sistem rem cakram pada bagian depan yang dapat memberikan stabilitas dan keamanan optimal saat kamu gunakan di jalanan guys.

Nah teruntuk tampilan desain motor canggih kekinian ini, terlihat begitu menawa dengan konsep ikonik yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada para pengendara.

Update Harga Terbaru Skutik Honda Scoopy Per Agustus 2023

Jika bicara soal harga yang terbandrol pada skuter matic terbaru kekinian ini, yakni sangatlah terjangkau hingga dapat langsung kamu miliki dengan budget 20 jutaan yang sudah dilengkap dengan terdapatnya bagasi luas dan ruang penyimpanan yang memadai.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar