Miliki Performa Gesit, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 20 Juta

Miliki Performa Gesit, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 20 Juta
Miliki Performa Gesit, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 20 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 merupakan skutik menarik keluaran terbaru yang mampu menyuguhkan performa gesit, dengan tampilan klasik kekinian yang begitu menawan. Rancangan terbaiknya itu mampu menarik perhatian banyak orang, sehingga tak heran jika kini namanya jadi ajang pembicaraan.

AHM Nekat Luncurkan Honda EM1 e Meski Harga 45 Jutaan, Yakin Laris?

Diketahui, motor klasik dengan desain kekinian ini memiliki mesin lincah berkapasitas 160 cc yang sudah dilengkapi teknologi injeksi PGM-FI dan pedingin cairan, sehingga diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa super gesit.

Baca Juga:Destinasi Wisata Alam Hits Cocok untuk Healing di Bandung3 Wisata Alam Murah di Bandung, Ada Sendang Geulis Kahuripan

Tidak hanya itu, motor matic keluaran terbaru pabrikan Honda ini juga memiliki teknologi smart key system yang dimana kegunaannya untuk mencegah terjadinya kemalingan motor dimanapun keberadaanya.

Update Harga Terbaru Skutik Honda Scoopy Per Agustus 2023

Nah jika bicara mengenai tampilan yang dibawa skuter matic ini, terlihat begitu elegan dan unik dengan rancangan desain retro modern dan kekinian yang dilengkapi dengan pelek spoke, speedometer bulat serta bodi yang menawan.

Menariknya juga, para konsumen akan disuguhkan dengan berbagai varian warna keren yang dapat dipilih sesuai keinginan atau kebutuhan, yakni seperti merah, hitam elegant, putih, dan biru muda.

0 Komentar