Alun-Alun Ajarwana Menambah Indeks Kebahagiaan Warga Bekasi

Alun-Alun Ajarwana
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Warga Kecamatan Setu menyambut antusias perubahan nama dari Alun-Alun Eduforest Kabupaten Bekasi menjadi Alun-Alun Ajarwana Kecamatan Setu oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Camat Setu, Joko Dwijatmoko menjelaskan hadirnya alun-alun dapat meningkatkan indeks kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Setu.

“Akhirnya penantian kita terwujud juga, Alun-Alun Ajarwana diresmikan Gubernur Jabar. Kami berharap dengan adanya alun-alun ini bisa menambah kegiatan sosialitas masyarakat Kecamatan Setu,”kata Joko.

Baca Juga:Wagub Uu Dialog Budaya di Goa Sunyaragi, Bahas Potensi yang Hadir karena Kawasan RebanaHonda Scoopy 2023 Menjadi Skuter Matic Terfavorit, Mari Simak Disini!

Sejak mulai digunakan pada awal Januari lalu, pertumbuhan ekonomi di sekitar alun-alun sudah mulai terasa dengan hadirnya aktifitas ekonomi.

“Untuk pengelolaan masih menjadi tanggung jawab Dinas Perhutanan. Kami juga mohon bisa bekerjasama dengan pemerintah desa setempat,”tuturnya.

Gubernur Jabar kata Joko sudah memberikan arahan agar alun-alun diisi kegiatan-kegiatan positif seperti musik dan aktifitas masyarakat lainnya.

Kepala Desa Tamansari, Jahi Hidayat mengatakan alun-alun menjadi kebanggaan warga Desa Tamansari, Kecamatan Setu.

“Warga Tamansari lebih leluasa lagi memanfaatkan sarana-prasarana yang ada di alun-alun,”kata Jahi.

Jahi bakal segera berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan dinas terkait untuk penggunaan alun-alun.

0 Komentar