Harga Samsung Galaxy A04s, Ponsel Pintar dengan penyimpanan 128GB

Harga Samsung Galaxy A04s, Ponsel Pintar dengan penyimpanan 128GB
Harga Samsung Galaxy A04s, Ponsel Pintar dengan penyimpanan 128GB
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A04s yang merupakan ponsel pintar, canggih, dan murah.

Ponsel ini hadir dengan penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat memberikan ruang lebih untuk berbagai konten dan aplikasi.

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s: Ponsel Pintar, Canggih dan Murah

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A04s

Ponsel canggih ini dibekali dengan chipset octa-core yang memiliki kecepatan hingga mencapai 2,0 GHz. Sehingga para pengguna bisa menikmati performa yang lebih tangguh dari seri terbaru Hp ini.

Baca Juga:Spesifikasi Samsung Galaxy A04s: Ponsel Pintar, Canggih dan Murah

Dilengkapi juga dengan RAM 4GB yang dapat ditingkatkan hingga 8GB. Kamu bisa memanfaatkan ruang penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu 128GB.

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A13 Beserta Spesifikasinya

Pada bagian belakangnya, terdapat tiga kamera yang disusun secara rapi dalam modul vertikal. Kamera utama 50MP (f/1.8), sensor kedalaman 2MP (f/2.4), dan kamera makro 2MP (f/2.4).

Fitur kamera Galaxy A04s dapat memberikan kemampuan fotografi yang beragam. Flash LED juga turut disematkan pada Hp ini agar memberikan bantuan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Fold 5

Harga Samsung Galaxy A04s

Ponsel canggih ini hadir dengan tiga varian warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam, tembaga, dan hijau.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit Galaxy A04s juga sangat terjangkau. Untuk varian 64GB dibanderol dengan harga Rp 2,1 juta. Sedangkan untuk varian 128GB dapat dijual dengan harga Rp 1.999.000.

0 Komentar