Jumlah Posrem di Warudoyong Lebihi Target

Jumlah Posrem di Warudoyong Lebihi Target
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Keberadaan Posyandu Remaja (Posrem) di Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi sudah memiliki 51 unit. Jumlahnya sudah berada di kisaran 70 persen atau melebihi target yang ditetapkan TP PKK Kota Sukabumi sebesar 50 persen.

“Alhamdulillah, di wilayah kami saat ini sudah terbentuk 51 Posrem dari jumlah 77 posyandu,” kata Camat Warudoyong Ratna Hermayanti, kemarin (14/8).

Wilayah di Kecamatan Warudoyong yang masih harus terus didorong membentuk Posyandu Remaja Posrem yakni Kelurahan Dayeuhluhur. Saat ini di wilayah itu baru memiliki 11 Posrem.

Baca Juga:BPBD Susun Rencana Induk Penanggulangan BencanaButuh Tambahan Armada Pengangkut Sampah

“Dari 25 Posyandu di Kelurahan Dayeuhluhur baru terbentuk 11 Posrem. Kita akan terus dorong supaya tahun sekarang semuanya harus terbentuk jadi Posrem,” ungkapnya.

Di sisi lain terdapat pula wilayah yang telah mencapai 100 persen membentuk Posrem yakni Kelurahan Benteng. Dari 11 unit Posyandu, telah terbentuk 15 Posrem.

“Ini berkat kerja sama semua pihak. Bagaimana pun di kelurahan ada LKK yang harus saling bersinergi mewujudkan program pemerintah,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar