Spesifikasi Honda SP160, Motor Sport Terbaru Harga Rp 21 jutaan!

Spesifikasi Honda SP160, Motor Sport Terbaru Harga Rp 21 jutaan!
Spesifikasi Honda SP160, Motor Sport Terbaru Harga Rp 21 jutaan!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Honda SP160 yang merupakan motor sport keluaran terbaru. Motor ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 21 jutaan.

Meskipun ditawarkan dengan harga murah, Honda SP160 telah didukung oleh sistem pengereman ABS. Motor ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari motor sport Honda dengan harga seperti motor matic kelas bawah.

2 Motor Vespa Matic yang Sedang Populer dan Segera Diluncurkan!

Spesifikasi Lengkap Motor Sport Honda SP160

SP160 hadir dengan desain yang cukup menarik, garis-garis tajam dan aerodinamis di sekujur bodinya semakin menambah kesan sporty pada motor ini.

Baca Juga:Harga Samsung Galaxy A23 5G, HP Android dengan Spek Kamera TerbaikSpesifikasi Samsung Galaxy A23 5G, HP dengan Spek Kamera OIS

Motor sport ini juga memiliki shorud tangki yang ujungnya meruncing serta under cowl di bawah mesin. Cover rantai SP160 juga dirancang sangar dengan bentuk menyerupai banana arm.

Si Motor Kembar dari Goa Hantu, Perbandingan Honda Scoopy Vs Honda Genio

Mesin 160cc yang dimiliki motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,2 dk di 7.500 rpm dan torsi puncak 14,58 Nm di 5.500 rpm.

Kaki-kaki SP160 dilengkapi dengan setup seperti yang ada pada kebanyakan motor sport non fairing. Motor ini juga didukung oleh suspensi depan teleskopik dan monoshock di bagian belakangnya.

Pelek SP160 telah menggunakan model cast wheel palang lima. Sementara rem cakram depan-belakangnya sudah dikawal oleh sistem ABS single channel.

Resmi Rilis, Motor Listrik Honda EM1 e Bawa Keunggulan Jempolan

Secara keseluruhan, tampilan SP160 hampir serupa dengan New Mega Pro yang sudah beredar di Indonesia sejak tahun 2010 hingga 2018 silam.

Hal paling menarik dari motor ini adalah harganya yang terbilang murah dengan segala fitur canggih yang disematkan.

0 Komentar