3 Destinasi Wisata Terpopuler di Sukabumi, Ada Curug Cikaso

3 Destinasi Wisata Terpopuler di Sukabumi, Ada Curug Cikaso
3 Destinasi Wisata Terpopuler di Sukabumi, Ada Curug Cikaso
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat banyaknya wisata di Sukabumi yang mampu memanjakanmu dengan pesona keindahan alam, serta sejuknya udara yang segar seperti tiga rekomendasi terbaik yang kami berikan di bawah ini. Menariknya, untuk berlibur ke deretan tempat healing ini juga kamu tidak perlu khawatir mengenai budget yang harus dipersiapkan, karena harga tiketnya sangatlah terjangkau dan ramah di kantong.

4 Fakta Keunikan Wisata Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Lagi Trending

Rekomendasi pertama datang dari Curug Cikaso yang sangat worth it kamu kunjungi untuk healing bersama orang tersayang, karena nantinya kamu akan disuguhkan dengan keindahan pesona alam serta serta semburan air terjun eksotis yang gemericik dan hijau.

Rekomendasi Wisata Murah di Sukabumi, Cocok untuk Dompet Seret

Deretan ketiga yaitu Gunung Gede Pangrango yang kerap dijadikan tempat healing para penggemar pendaki, karena memiliki jalur pendakian yang menantang dan menyenangkan. Tidak lupa juga dengan panorama alam yang akan memanjakan mata sepanjang perjalanan menuju puncak, keren bangetkan..

Baca Juga:Review Perbandingan Samsung Galaxy A23 dengan Galaxy M23 5GResmi Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 5 Dibandrol Seharga 24 Juta

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar