Bentuk Bankai Ichigo Terlemah Sampai Yang Terkuat Serial Bleach

Bentuk Bankai Ichigo Terlemah Sampai Yang Terkuat Serial Bleach
Bentuk Bankai Ichigo Terlemah Sampai Yang Terkuat Serial Bleach
0 Komentar

Bentuk Hollow Utuh

Ichigo dikonsumsi sisi Hollow-nya sementara berlatih bersama Visored untuk menekannya. Dalam dirinya, dia berubah menjadi Ichigo Putih, sementara di luar, dia mirip Hollow, lengkap dengan topeng. Ini adalah bentuk yang paling mengerikan dan kuat ketimbang bentuk Hollow sebelumnya.

Dia berubah menjadi sosok berkulit putih dengan penampakan hewan dan topeng hollow menutupi sebagian besar wajahnya.

Bentuk Topeng Hollow

Setelah mengalahkan Ichigo Putih, Ichigo keluar dari perang dengan penampilan baru dan kendali atas transformasi Hollow kuatnya. Dia tampil dengan topeng Hollow yang menutupi seluruh tubuhnya, biasanya dengan pola berbeda di sisi kiri wajahnya.

Baca Juga:Alasan Minato Tidak Menggunakan Mode Senjutsu di Serial Naruto!Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Dikombinasikan dengan bentuk Bankai-nya, Ichigo bisa menandingi Grimmjow dan mengalahkan Arrancar itu

Bentuk Vasto Lorde

Saat berhadapan dengan Ulquiorra Cifer, Arrancar terkuat itu mampu melubangi dada Ichigo. Alih-alih sekarat, Ichigo mampu membangkitkan bentuk Vasto Lorde yang mengerikan. Dalam bentuk itu, Ichigo sama sekali tidak bisa dikenali.

Dia memakai topeng Hollow dengan tanduk panjang. Ini adalah bentuk Hollow sejati Ichigo. Dalam bentuk itu, dia bisa mengungguli Ulquiorra. Dia bahkan bisa memblokir dan menghancurkan salah satu tombak Lanza del Relampago Ulquiorra dengan tangan kosong.

Setelah mencabik-cabik Ulquiorra, bentuk ini mengatasi Cero sehingga menghancurkan atap Las Noches. Namun, dalam bentuk ini, Ichigo kehilangan kendali dan tidak bisa membedakan kawan atau lawan.

Getsuga Tenshou Akhir

Di pertarungannya melawan Sosuke Aizen, Ichigo mengaktifkan Getsuga Tenshou Terakhir. Setelah berlatih di Dangai selama kurang lebih 3 bulan, Ichigo akhirnya bisa memergerkan roh Tensa Zangetsu.

Setelah ditusuk dan mendapatkan pedang roh itu, Ichigo akhirnya mencapai Getsuga Tenshou Terakhir dan kehilangan semua kemampuan Shinigami-nya. Dalam bentuk ini, rambut Ichigo jauh lebih panjang dan berubah jadi hitam.

Dia dikelilingi Reiatsu hitam dan sebagian besar tubuhnya dibungkus perban dari pinggang ke atas. Bentuk ini membuatnya bisa melakukan Mugetsu, kemampuan sakti yang bisa membuat langit jadi hitam dan menyerang Aizen dengan kekuatan besar. Aizen pun jadi lemah dan kalah.

Bentuk Shikai Sejati

0 Komentar