Bentuk Bankai Ichigo Terlemah Sampai Yang Terkuat Serial Bleach

Bentuk Bankai Ichigo Terlemah Sampai Yang Terkuat Serial Bleach
Bentuk Bankai Ichigo Terlemah Sampai Yang Terkuat Serial Bleach
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam cerita Bleach , peran protagonisnya yaitu Ichigo Kurosaki yang telah menjalani banyak perubahan bankainya sendiri. Dia mendapatkan penambahan kekuatan setiap kali Ichigo melawan musuh yang kuat. Dan saat bersamaan, dari bentuknya otomatis ikut berubah.

Ichigo Kurosaki adalah keturunan Shinigami dan Quincy, yang membuatnya memiliki kekuatan unik dari yang lainya. Dalam episode kali ini, ia bersiap menghadapi raja Quincy dengan menggunakan Bankai baru yang telah ditempa Dewa Pedang.

Namun, itu bukanlah bentuk bankai terakhirnya. Saat ini Ichigo masih menjalani transformasi hingga menjelang akhir serial Bleach.

Baca Juga:Alasan Minato Tidak Menggunakan Mode Senjutsu di Serial Naruto!Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Setiap bentuknya berubah, maka kekuatannya juga ikut berubah. Meski kekuatannya unik, membuatnya lebih menarik saat di medan peperangan.

Pertarungan Ichigo dengan bentuk baru selalu dinantikan penggemar. Jadi, apa saja bentuk Ichigo dari yang terlemah sampai terkuat di Bleach? Simak ulasannya berikut!

Bentuk Manusia

Bentuk manusia Ichigo adalah kondisi paling dasarnya. Ini sebelum dia punya kekuatan Shinigami atau menyadari keturunan Quincy-nya. Tapi, bentuk ini pun jauh dari lemah atau normal seperti selayaknya manusia. Ichigo sering terlibat perkelahian gila dan melakuan pekerjaan aneh buat roh yang bisa dia lihat.

Bentuk Shinigami

Ichigo menjadi Shinigami setelah Rukia menikamnya dan memindahkan sejumlah Reiatsu-nya ke tubuh cowok itu. Setelahnya, dia mendapatkan Zanpakuto tanpa Asauchi dan memulai hidup sebagai Shinigami pengganti yang membersihkan Kota Karakura dari Hollow. Dalam bentuk ini, dia juga mengunjungi Soul Society dan melawan banyak shinobi kuat.

Bentuk Bankai Pertama

Ichigo mendapatkan bentuk Bankainya setelah mengikuti pelatihan khusus bersama Yoruichi. Ini dilakukan agar dia bisa mengalahkan Byakuya dan menyelamatkan Rukia. Tak seperti Shikai-nya yang besar, pedang baru Ichigo itu lebih ramping dan lentur. Tapi, kekuatan luar biasanya dipamerkan begitu dia kembali menghadapi Byakuya.

Bentuk Hollow

Bentuk Bankai Ichigo tidak cukup mengalahkan Byakuya dan Bankai-nya. Akibatnya, bentuk Hollow gelap tersembunyinya pun bermanifestasi, dengan membentuk topeng Hollow di wajahnya. Ichigo sangat kuat dengan bentuk ini, tapi dia juga tidak bisa mengendalikan tubuh dan pikirannya. Efisiensinya hanya meningkat setelah dia bisa mendapatkan kembali kendalinya.

0 Komentar