Daftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan Ini

Daftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan Ini
Daftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan Ini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mungkin kalian terlalu fokus terhadap Manga One Shoot Minato, sehingga melewatkan beberapa serial anime dengan episode terbaru yang telah tayang pada pekan ini.

Terdapat pertarungan epic dan sangat seru untuk ditonton, sehingga dapat memanjakan mata kalian. Jadi, tidak heran kalau banyak penggemar yang menunggu episode terbaru di musim ini.

Lantas, anime apa saja yang telah kembali tayang dengan episode terbarunya?. Inilah deretan anime tersebut, mari simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA :

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1072 Mode Gear 5 LuffyJadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069, 1070, 1071.

Dalam episode terbarunya, diperlihatkan para Kru Topi Jerami saling membantu untuk menyelamatkan diri dari kehancuran Onigashima.

Zoro berhasil diselamatkan oleh Franky dan Ushop masih berlari bersama yang lain untuk menyelamatkan diri.

Izo mengambil peran untuk mengorbankan dirinya dan membuat salah satu dari mereka terbunuh. Mantan Kru bajak laut Shirohige itu kini terkapar bersama dengan Maha.

Pertarungan Luffy dan kaido masih terus berlanjut dan tidak ada yang memperlihatkan sikap ingin menyerah di antara keduanya.

Kaido tiba-tiba mengamuk karena Big Mom berhasil dikalahkan dan Luffy yang mendengarnya merasa senang saat itu.

Di mulai dengan menampilkan kelahiran dari Yhwach dan berfokus pada Yhwach yang memperkenalkan penerusnya yaitu Uryu Ishida kepada rekan-rekannya, tetapi banyak dari mereka yang tidak menyukai penerusnya tersebut.

Selain itu, sebuah adegan khusus anime juga ditampilkan saat pelatihan dan diskusi Ichigo kepada Ichibei Hyosubei. Adegan kemudian beralih ke Hueco Munco, dimana Orihime Inoue dan Chad terlihat sedang berlatih untuk pertarungan yang akan datang.

BACA JUGA :

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069, 1070, 1071.

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069

Salah satu fokus utama dari episode ini adalah terdapat adegan ritual dimana Uryu yang sedang meminum darah Yhwach dari piala dan diberikan Schrif A

Episode 2 akan berfokus pada Satoru Gojo dan Suguru Geto yang akan melindungi Riko Amanai, seseorang yang dipilih sebagai Star Plasma Vessel oleh Master Tengen.

0 Komentar