Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069
Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069

Episode 1069 dari anime One Piece akan dirilis pada hari Minggu, 9 Juli 2023. Setelah Law dan Kid berhasil mengalahkan Big Mom di episode sebelumnya, para penggemar sangat antusias untuk melihat kelanjutan ceritanya.

Terlebih lagi, terungkap bahwa Zunesha pernah menjadi salah satu rekan Joy Boy selama Abad Kekosongan. Penggemar yakin bahwa akhir dari busur cerita ini sudah dekat.

BACA JUGA :

Link Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing

Dengan pertarungan Luffy melawan Kaido yang tersisa, kemungkinan episode 1069 One Piece akan memberikan pertarungan sengit diantara Kaido melawan Luffy.

Jadwal tayang

Baca Juga:Bigetron Alpha Jadi Perwakilan Indonesia di IESF 20232 Anime Yang Tayang Pada Bulan Juni 2023

Episode dari 1069 anime One Piece dijadwalkan untuk ditayangkan di jaringan televisi Jepang pada pukul 9:30 JST pada hari Minggu, 9 Juli 2023. Bagi sebagian penggemar internasional, hal ini berarti episode tersebut akan tersedia pada malam Sabtu waktu setempat.

Namun, sebagian besar penggemar internasional, seperti penonton di Jepang, akan menonton episode ini pada Minggu pagi.

BACA JUGA :

Link Download Game Anime Kimetsu no Yaiba Terbaru

Sinopsis

Momonosuke akan menjelaskan dengan kehadiran sosok makhluk besar dari abad kekosongan, yang telah dia bagikan di akhir episode sebelumnya.

Kemungkinan besar penggemar belum mengetahui siapa sosok tersebut, yang akan memberikan bantuan kepada Momonosuke untuk bergabung pada pertempuran di Onigasima.

Para penggemar akan mendapatkan informasi baru dari Yamato, dengan beberapa pertanyaan untuk Momonosuke tentang kedatangan dan asal-usul Zunesha.

Namun, bukan hanya sosok Zunesha saja yang akan di bahas pada episode 1069, terdapat juga pertarungan Raizo dan Fukurokuju yang sedang berlangsung.

BACA JUGA :

Link Download Game Anime Blue Lock Project World Champion

Pada episode 1069, akan diperlihatkan siapa sebenarnya karakter dari komurasaki. Dan sosok tersebut adalah keturunan langsung yang tersisa dari darah daging Kozuki Oden.

Baca Juga:Kisah Nyata Berbau Mistis Gunung di IndonesiaAnime Kimetsu No Yaiba Alasan Karakter Utama Sempat Jadi Iblis

Itulah pembahasan spoiler dan jadwal tayang anime one piece pada episode 1069 yang akan rilis pada minggu ini.

Untuk anda yang sering mengikuti anime maupun manga, bisa berkunjung pada laman Sukabumi.Jabarekpsres.com, karena terdapat beberapa spoiler terupdate.***

0 Komentar