Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1072 Mode Gear 5 Luffy

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1072 Mode Gear 5 Luffy
Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1072 Mode Gear 5 Luffy
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESMonkey D Luffy dalam mode Gear 5 atau Sun God Nika bakal tampil pada Agustus 2023. Kebangkitan kekuatan sejati pemeran utama One Piece itu diperkirakan terjadi mulai episode 1072.

Dalam foto yang beredar, Luffy mengalami perubahan yang tidak terlalu berarti secara ukuran. Hal yang cukup signifikan adalah rambut dan alis yang memutih, juga tubuh yang dikelilingi semacam asap.

Adapun Luffy, masih sibuk bertarung dengan Kaido dari episode 1070 sampai 1071. Belum ada tanda-tanda kekalahan. Menurut manga, kapten Topi Jerami itu akan tumbang ketiga kalinya karena duelnya diganggu oleh anggota CP 0.

BACA JUGA :

Link Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069, 1070, 1071.Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2

Kaido marah karena tak merasa perlu bantuan. Ia menghabisi agen pemerintah dengan cepat. Lalu, ia turun dari atap untuk menantang seluruh lawan yang tersisa. Incaran utama Kaido tetap Kozuki Momonosuke, pemimpin aliansi musuh, selain Luffy.

Alih-alih mati, Luffy justru berevolusi setelah terkena hantaman. Lalu Zunesha, si gajah purba merasakan keberadaan sosok yang sangat ia hormati: Joy Boy. Jiwa itu telah bangkit di tubuh Luffy.

Untuk yang tidak ingin terkena beberapa spoiler dalam artikel ini, bisa kalian skip dan lewati.

Sinopsis

Diketahui, dalam mode gear 5, tubuh Luffy bisa lebih fleksibel. Bahkan ia dapat mengubah diri sesuai bentuk benda tertentu, seperti gada berduri Kaido, kemampuan ini membuat Luffy sulit terluka.

Luffy bisa memindahkan kekuatan karetnya ke obyek lain, hingga dia bisa memantulkan Bolo Breath Kaido dengan lantai yang ia raih.

BACA JUGA :

Link Download Game Anime Kimetsu no Yaiba Terbaru

kita tahu dari Kid dan Law kalau menggunakan Awakening itu sangat menguras tenaga dan membuat Luffy mendadak lemas sampai terlihat tua.

Selain itu, kekuatan Luffy versi awakening Hito Hito no Mi model Nika seolah tidak terbatas. Sebab, imajinasilah yang menentukan level kekuatan tersebut.

Jadwal tayang

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069Bigetron Alpha Jadi Perwakilan Indonesia di IESF 2023

Sementara untuk One Piece episode 1072 akan rilis pada Minggu 06 agustus 2023, namun jadwal yang sudah valid hanya episode 1070 dan 1071.

Sisanya masih info atau spoiler dari leaker yang sudah di konfirmasi, jadi kemungkinan benarnya akan terjadi.

0 Komentar