Homestay Estetik di Garut Cocok untuk Berlibur, Cek Harga Disini!

Homestay Estetik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian yang sedang mencari tempat liburan dengan suasana Homestay Estetik agar lebih nyaman. Disini akan memberikan rekomendasi Homestay.

Untuk memilih tempat menginap saat liburan adalah pengalaman yang menyenangkan, bahkan saat berburu diskon dan melihat tempat-tempat yang bagus, itu menjadi sebuah waktu melepas penat.

Di Kota Garut ada beberapa sejumlah penginapan yang dilihat secara interiornya bagus, tempatnya sangat nyaman dan juga strategis, bukan hanya itu saja.

Baca Juga:Inilah Tempat Camping di Ciwidey Pinggir Sungai dengan View Keren Abis!Rekomendasi Tempat Wisata Hits Kabupaten Bandung, Seperti di Wiss Lho!

Lokasinya juga terdapat aktivitas-aktivitas pengisi liburan yang sangat menyenangkan, seperti hiking, berendam air panas dan aktivitas yang lainnya.

Inilah Tempat Menginap Estetik di Garut

– Popondok Glamcamp.

Pertama yaitu Popondok Glamcamp merupakan tempat penginapan yang tidak jauh berbeda dengan namanya, memberikan sebuah pengalaman yang berkonsep tidur dalam tenda, dengan suasana di pinggir danau.

Memberikan aktivitas yang bisa dilakukan saat menginap seperti, hiking, bermain ATV di kaki gunung, berenang, Untuk berkuliner, disini juga terdapat cafe supaya wisatawan yang menginap tetap bisa memuaskan hasrat berkulinernya.

Fasilitas yang diberikan di penginapan ini terdapat, air panas, makan pagi, camp fire, parking area, alat mandi serta tempat tidur yang besar. Setiap ruangan yang tersedia juga bisa muat sebanyak 4 orang, jadi cocok untuk yang berkeluarga maupun solo traveler.

Harga yang diberikan beragam seperti Camp 1 dan 2 saat weekday, permalam sekitaran Rp 650 dan weekend Rp 750.

Sementara untuk Camp 3 dan 4 saat weekday sekira Rp 750 ribu dan weekend Rp 850 ribu per malam.

– New Golden Clouds Homestay.

Kedua yaitu berlokasi Jl Papandayan No. 99, Regol, Kecamatan Garut Kota, lokasi ini menjadi strategis bagi wisatawan yang berlibur ke Garut.

Baca Juga:Peresmian Alun-Alun Ajarwana Setu Jadi Kado Spesial Gubernur Jabar untuk Kabupaten BekasiAlun-Alun Ajarwana Menambah Indeks Kebahagiaan Warga Bekasi

Lokasi berada di tengah kota, dengan interior industrial kesan minimalis dan estetik bisa di rasakan saat menginap disini.

Dari lokasi menginap ini, jika ingin berendam air panas hanya berjarak 15 menit dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

0 Komentar