Erick Thohir Kena Colek Menteri Basuki Saat Upacara, Pak Basuki Memang Jahil

Erick Thohir Kena Colek
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, mengungkapkan Erick Thohir Kena Colek dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, saat Upacara Peringatan Deti-Detik Prokmalasi di Istana Merdeka.

“Ya (Pak Basuki) jahil, Kalau saya sama pak Basuki pastinya akan melakukan kejahilan,” ujarnya.

Hanya saja, Erick Thohir Kena Colek tidak menyangka aksi kejahilan Basuki tadi pagi akan viral di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat.

Baca Juga:AHM Akan Merilis Warna Terbaru untuk Honda Forza 750 dan Honda X-ADV 2023!Honda ADV 160 Pearl Bosporus Blue Terbaru 2024, Si Liar dan Menantang!

“Yang pastinya tadi pas saya berdiri, tiba-tiba Pak Basuki megang, saya kaget, hingga viral,” ungkapnya.

Diketahui, Pak Basuki ternyata sedang penasaran dengan pakaian yang dikenakan oleh Erick Thohir saat ucapacara pagi tadi.

Erick lantas menjelaskan bahwa pakaian yang dikenakannya adalah pakaian organisasi Budi Oetomo, organisasi yang mempelopori kebangkitan nasional pada 1908 silam.

Menurut Erick, pakaian itu tepat dikenakan dalam momentum peringatan kemerdekaan Indonesia karena mayoritas penduduk Indonesia saat ini adalah generasi muda.

“Kita tahu itu kan organisasi pergerakan pemuda dan hari ini juga mayoritas penduduk Indonesia berusia muda dan kita dalam proses transisi ke Indonesia maju, jadi samalah momentumnya,” tutup Erick Thohir.

0 Komentar