3 Destinasi Wisata Alam di Sukabumi untuk Liburan Akhir Pekan

3 Destinasi Wisata Alam di Sukabumi untuk Liburan Akhir Pekan
3 Destinasi Wisata Alam di Sukabumi untuk Liburan Akhir Pekan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga destinasi wisata alam di Sukabumi untuk liburan akhir pekan. Deretan wisata ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang menawan dan suasana tenang yang masih sangat asri.

Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di wisata alam Sukabumi ini. Liburanmu bersama orang-orang tersayang akan semakin menyenangkan dan tak terlupakan dengan sejumlah fasilitas mumpuni yang sudah disediakan.

Rekomendasi Wisata Keren di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi

1. Curug Sawer

Wisata alam di Sukabumi yang pertama adalah Curug Sawer. Tempat ini dijuluki sebagai surga tersembunyi yang berada di tengah hutan lebat.

Wisata Hits dan Murah di Depok, Dijamin Betah Gamau Pulang

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Keren di Sukabumi yang Wajib DikunjungiSejumlah Fitur Andalan yang Ada Pada Samsung Galaxy Tab S9+

2. Kampung Naga

Kampung Naga menawarkan suasana tenang dan asri layaknya tinggal di sebuah kampung tradisional Sunda. Kamu dapat melupakan sejenak hiruk-pikuk perkotaan yang sangat melelahkan.

Rekomendasi Wisata Alam di Cianjur untuk Libur Agustusan

3. Taman Wisata Gunung Halimun Salak

Rekomendasi terakhir adalah Taman Wisata Gunung Halimun Salak. Tempat ini merupakan bagian dari cagar biosfer UNESCO.

Wisata ini memiliki keindahan alam hutan hujan tropis yang masih sangat asri. Kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di tempat ini, mulai dari menjelajahi hutan, mengamati beragam flora dan fauna langka, serta mendukung upaya konservasi alam.

0 Komentar