Bawa Desain Matic dan Sport, Honda BeAT 150 Street Siap Meluncur

Bawa Desain Matic dan Sport, Honda BeAT 150 Street Siap Meluncur
Bawa Desain Matic dan Sport, Honda BeAT 150 Street Siap Meluncur
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Skutik Honda BeAT 150 Street yang kabarnya akan hadir dengan model campuran sport dan matic, sudah sangat ditunggu-tunggu banyak orang terutama para pecinta otomotif beroda dua kekinian. Selain desain yang menawan, motor matic ini juga memiliki berbagai fitur teknologi canggih loh, sehingga sangat worth it untuk dimiliki.

Meski Tampil Mewah, Namun Honda BeAT 150 Suguhkan Harga Murah

Berawal dari dapur pacunya, yang dimana skutik canggih kekinian ini memiliki mesin super gesit berkapasitas 150cc lengkap dengan terdapatnya silinder tunggal dan teknologi eSP, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,7 kw pada 8.500 rpm serta torsi puncak yang mencapai 13,4 nm di putaran mesin 5.000 rpm.

Menariknya, motor Honda ini juga memiliki teknologi CBS-ISS dan ACG Starter yang diandalkan guna membuat suara lebih halus saat mesin dihidupkan dan menghentikan mesin mati secara otomatis.

Honda ADV 125 Suguhkan Harga 20 Juta, Ini Kelebihan Spesifikasinya

Baca Juga:Destinasi Tempat Piknik di Bogor, Cocok Ajak Keluarga3 Tempat Kencan di Bogor dengan Konsep Romantis, Budget Terjangkau

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih kekinian terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar