Update Harga Samsung Galaxy A33 5G yang Miliki Layar Super AMOLED

Update Harga Samsung Galaxy A33 5G yang Miliki Layar Super AMOLED
Update Harga Samsung Galaxy A33 5G yang Miliki Layar Super AMOLED
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah update harga resmi smartphone Samsung Galaxy A33 5G per Agustus, yang diketahui menyuguhkan budget terjangkau dengan banyaknya keunggulan mumpuni seperti terdapatnya fitur-fitur canggih dan spesifikasi memukau. Sehingga dapat jadi pilihan terbaik bagi kamu, yang sedang mencari perangkat terbaru performa jempolan.

Review Perbandingan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy S23 Ultra

Diketahui, handphone keluaran terbaru dari Samsung ini memiliki sistem operasi Android 12 dengan antarmuka One UI 4.1 serta layar yang berukuran 6.4 inci, lengkap berkat adanya teknologi Super AMOLED guna memberikan kualitas tampilan lebih jelas dan dan berwarna-warni.

Mengenai media penyimpanannya, Galaxy A33 5G ini menyuguhkan dua pilihan RAM kapasitas terbaik yang dapat kamu gunakan sesuai kebutuhan, yaitu 6 GB dan 8 GB serta penyimpanan internal yang juga bervariasi yakni 128 GB atau 256 GB.

Baca Juga:Review Perbandingan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy S23 UltraMiliki Performa Jempolan , Samsung Galaxy A33 5G juga Ringan dan Elegan 

Miliki Performa Jempolan , Samsung Galaxy A33 5G juga Ringan dan Elegan 

Nah mengenai harga yang terbandrol pada smartphone canggih keluaran terbaru dari Samsung ini, yakni sekitar 3 juta sampai 4 jutaan saja guys.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar