Jagoan Honda Luncurkan Genio Terbaru dengan Warna Bervariasi 

Jagoan Honda Luncurkan Genio Terbaru dengan Warna Bervariasi 
Jagoan Honda Luncurkan Genio Terbaru dengan Warna Bervariasi 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para pecinta otomotif beroda dua pastinya sudah tidak asing lagi dengan skutik Honda Genio, yang kembali menggemparkan banyak orang karena hadir dengan membawa banyaknya keunggulan menarik serta warna-warna kekinian.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi lengkap yang diandalkan motor matic Honda Genio tersebut? Nah yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

3 Kelebihan Honda Scoopy Stylo 160, Buat Vespa Ketar-ketir

Selain itu, menariknya kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai macam varian warna-warna keren terbaru loh, yaitu radiant red, radiant black, fabulous matte black, fabulous matte brown, fabulous matte blue, radiant brown black, yang dimana deretan warna tersebut mampu memberikan kesan lebih sporty dan elegan.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris Ramah Kantong di Bogor3 Kelebihan Honda Scoopy Stylo 160, Buat Vespa Ketar-ketir

Nahh jika bicara soal performa dapur pacunya, motor matic keluaran terbaru dari Honda ini telah dibekali mesin 4 tak SOHC injeksi PGM-FI, yang akan mengefisiensikan penggunaan bahan bakar serta pendingin udara yang juga dilengkapi ESP 110cc generasi terbaru berukuran Piston 47 mm dan langkah piston sekitar 63,1 mm.

Torch Defender 125 Suguhkan 17 Juta, Honda ADV 160 Kemahalan?

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar