Torch Defender 125 Suguhkan 17 Juta, Honda ADV 160 Kemahalan?

Torch Defender 125 Suguhkan 17 Juta, Honda ADV 160 Kemahalan?
Torch Defender 125 Suguhkan 17 Juta, Honda ADV 160 Kemahalan?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Torch Defender 125 merupakan salah satu skutik bongsor keluaran terbaru yang menyuguhkan harga 17 juta dengan banyaknya keunggulan, hingga dibandingkan banyak orang dengan motor Honda ADV 160 yang sama-sama memiliki performa jempolan.

Skutik Suzuki Maxi 200 Siap Meluncur, Honda Beat 150 Merana

Berawal dari tampilannya yang dimana motor ini memiliki dual headlamp yang cukup futuristik pada bagian depan, dengan sistem pencahayaan full LED guna memberikan penerangan lebih baik yang juga disempurnakan oleh panel instrumen TFT berwarna.

Tidak lupa juga dengan tersedianya dua compartment barang pada bagian depan serta slot USB charger, di sebelahnya yang berfungsi untuk mengisi daya baterai handphone di perjalanan.

Yamaha Nmax 160 Dek Rata Resah, Suzuki Hadirkan Skutik Maxi 200

Baca Juga:Wisata Kuliner Legendaris di Bogor, yang Wajib Kamu CobaKuliner Sunda Lesehan di Bogor, Harga Terjangkau Mulai 15 Ribu

Jika bicara soal harga yang terbandrol pada skuter matic keluaran terbaru dari Torch Defender ini, yakni sangatlah terjangkau dan ramah di kantong sehingga dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang dengan budget sekitar 17 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar