Cafe Garden Hits di Bogor, Menu Cantik dengan Harga Terjangkau

Cafe Garden Hits di Bogor, Menu Cantik dengan Harga Terjangkau
Cafe Garden Hits di Bogor, Menu Cantik dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat cafe hits di Bogor yang memiliki konsep garden dengan lokasi strategis, sehingga sangat mudah tuk dikunjungi dan sangat worth it dinikmati. Menariknya, tempat nongkrong ini juga diketahui mampu menyuguhkan berbagai menu bervariatif cantik dan lezat, dengan harga terjangkau dan ramah di kantong loh.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Selain tempat outdoor yang begitu sejuk dan aestetik, Anggola Resto ini juga memiliki berbagai macam fasilitas mencukupi yang dapat para pengunjung gunakan loh, seperti kids playground yang begitu bermanfaat agar si buah hati tidak rewel saat bunda mencicipi hidangannya, serta mushola, dan lapangan futsal.

Nah teruntuk banyaknya menu makanan yang tersedia di Anggola Resto ini cukup lengkap dan sangat nikmati loh, yaitu seperti aneka nasi goreng, aneka olahan ikan, iga bakar dan sop kaki sapi yang diketahui merupakan menu terbaru dengan ukuran super jumbo.

Destinasi Wisata Enakeun di Puncak Bogor, Harga Terjangkau

Baca Juga:Miliki 3 Varian Menarik, All New Honda Supra X Cross Jadi SorotanHonda Supra X 125 Cross: Motor Trail dengan Desain Ayam Jago

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar