Wisata di Sukabumi Mempunyai Tempat yang Indah, Wajib Kalian Kunjungi!

Wisata di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Mari kita berbicara tentang Wisata di Sukabumi menikmati alam, Jawa Barat, pastinya tidak akan habisnya. Salah satunya tempat ini teranugrahi landskap yang sangat mengangumkan mulai dari keindahan penggunungan hingga keeksostisan pantai.

Tempat ini bernama Pasir Datar Sukabumi, memiliki keindahan alam yang indah dan benar-benar seperti lukisan.

Pasir Datar ini sebuah desa Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi lokasinya berada Gunung Gede Pangrango, tempat tersebut menyediakan udara sangat sejuk jika berkunjung.

Baca Juga:Honda BeAT 150 2023 Kini Siap untuk Melawan Skutik Matic dengan Performa Keren!Honda BeAT 150 Uring-Uringan, Yamaha Mio 155 Akan Meluncur dengan Desain Terbarunya!

Pasir Datar juga telah dianugrahi tanah yang subur hingga petani bisa memanfaatkannya. Maka tak heran jika berkunjung ke tempat ini tersuguhi hamparan perkebunan sayuran.

Sejauh mata memandang, kalian akan disuguhkan oleh pemandangan nan menawan dan layerin perbukitan dan pohon pinus yang bisa memanjakan mata kita.

Jika kalian pergi ke sana, saat cuaca cukup cerah akan membuat keindahan panorama sekitaran pasir itu akan semakin membuat takjub untuk pandangan mata.

Walaupun bukan sebuah tempat wisata, tetapi banyak sekali warga Sukabumi berkunjung untuk menikmati pemandangan yang indah alam yang seperti lukisan.

Bagaimana Cara Menuju ke Pasir Datar?.

Bagi kalian ingin berkunjung ke Pasir Datar, kalian bisa menempuhi dengan jarak kurang lebih dari 30-40 menit saja.

Kamu bisa melewati Jalan Kadudampit, sebelum wisata taman strawberry kamu belok kiri ke jalan Citamiang-Kadudampit.

Lanjutkan perjalanan menuju jalan Cimahigirang lalu belok kanan ke Jalan Cibogo. Setelah itu, teruskan perjalanan menuju desa Pasir Datar.

Baca Juga:Honda Beat 2023 dan Yamaha NMAX Dek Rata 160 Semakin Bersaing Ketat, Para Pecinta Motor Matic Siap-Siap MemilihHonda BeAT 150 CBS-ISS Performa Canggih dan Irit BBM

Kalian juga bisa melewati Jalan Cibaraja Selajamber, untuk titik masuknya yaitu di pertigaan Cibaraja yang tak jauh dari Rumah Sakit Betha Medika, Setelah itu kalian di jalan Selajamber, lanjutkan ke perjalanan menuju jalan Cimahigirang lalu belok ke kiri untuk ke jalan Cibogo dan teruskan perjalanannya ke Desa Pasir Datar.

0 Komentar