Suguhkan Banyaknya Keunggulan Jempolan, Honda ADV 160 Tembus 40 Jutaan

Suguhkan Banyaknya Keunggulan Jempolan, Honda ADV 160 Tembus 40 Jutaan
Suguhkan Banyaknya Keunggulan Jempolan, Honda ADV 160 Tembus 40 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Skutik Honda ADV 160 lagi-lagi buat gempar para pecinta otomotif beroda dua, dengan kehadirannya yang membawa sejumlah keunggulan berkualitas baik dari segi perfoma mesin, fitur-fitur canggih yang tersemat, desian tampilan, hingga harga yang disuguhkan.

Nah untuk mengetahui banyaknya keunggulan jempolan yang dibawa motor matic Honda ADV 160 ini, dapat langsung kamu simak di bawah ini.

Bawa Body dan Mesin Terbaru, Honda BeAT 150 Dibandrol 20 Jutaan

Teruntuk keunggulan kedua yaitu datang dari fitur-fitur teknologi canggih yang telah tersemat yakni seperti Smart Key Sistem Alarm, USB charger pada kotak konsol, Selectable Torque Control (HSTC) guna membatasi torsi mesin saat terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dan belakang.

Keren! New Honda Vario 160 Suguhkan Varian Warna Baru Kekinian

Baca Juga:Bawa Body dan Mesin Terbaru, Honda BeAT 150 Dibandrol 20 JutaanTampilan Terbaru Honda BeAt 150 Bikin Pangling, Sporty Kekinian Banget

Nah teruntuk harga yang terbandrol pada skutik bongsor keluaran terbaru dari Honda ini berkisaran di angka 36 juta sampai 40 jutaan, meski terbilang cukup mahal namun budget tersebut sudah sangat setara dengan berbagai keunggulan yang disuguhkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar