The Great Asia Africa Lembang Membuat Para Pengunjung Bisa Liburan ke 3 Negara

The Great Asia Africa Lembang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Great Asia Africa Lembang, menjadi tempat wisata yang Instagramable dan terhits dari daerah Bandung Jawa Barat.

Berlokasi di Jalan Raya Lembang-Bandung Nomor 81, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jika dari Gedung Sate dengan estimasi waktu tempuh sekitaran hampir satu jam.

Tempat wisata ini mempunyai miniatur negara-negara wilayah Asia dan Afrika yang Instagramable.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bogor Wajib Kalian Kunjungi!ASN di Jakarta Mulai WFH 50 Persen, Mari Simak Kebijakannya

Hingga pengunjung pun bisa untuk berjelajah beragam negara, tanpa harus pergi ke luar negeri, antaranya seperti, Jepang, India dan Korea.

Selain bisa berfoto, pengunjung bisa berinteraksi bersam kelinci di Rabbit Apartmen, menaiki kareta yang jalurnya menanjak, memberikan makan ikan hingga bisa menikmati suasana lantaran tempat wisata ini ditumbuhi oleh banyak pepohonan.

– Inilah bisa kalian menjelajahi The Great Asia Africa Bandung dan bisa berbagai negara.

1. Korea.
Jika kalian memasuki kawasan tempat wisata ini, terlihat sangat cukup luas bisa dengan dua cara.

Pertama bisa termasuk dalam golongan disabilitas, lansia, ibu hamil, pembawa stroller sekedar untuk berhemat energi, bisa memilih untuk menggunakan sky lift.

Sedangkan di luar golongan ini, akan lebih menyenangkan jika berjalan kaki perlahan untuk menyusuri setiap area yang ada.
Bahkan jika kalian untuk pergi ke kawasan negara korea, kalian bisa memasuki ke rumah tradisional korea dan lengkap dengan adanya dapur.

2. India
Selanjutnya adalah area yang sering kali pengujung berkunjung atau menjadi tempat terfavorit untuk dikunjungi.

Baca Juga:Harga Samsung Galaxy A13 Turun Drastis, Cocok untuk Driver GrabUpdate Harga Honda ADV 160 ABS Edisi Agustus 2023, Harganya Pas di Kantong!

Zona ini merupakan represenrasi negara India dengan replika bangunan dari Jaipur terkenal dengan “The Pink City”, setiap bangunannya berhias warna dengan dekorasi sehingga bisa mencuri perhatian.

Selama dari area ini wisatawan bisa untuk mengabadikan momen dengan berbagai latar instagrammable, Misalnya patung tangan raksasa dan gajah yang unik bisa jadi pilihan.

Selain dengan itu, disini terdapat adanya kuliner khas seperti roti canai, dan terakhir jangan lupa untuk mencoba mengenakan pakaian tradisional India untuk yang tak terlupakan.

3. Jepang
Ketika kalian sudah mengisi perut kalian bisa untuk beranjak ke area Negeri Sakura Jepang menjadi salah satu destinasi pengunjung yang paling ramai.

0 Komentar