Deretan Warna Baru Honda Dio 125 yang Hanya Dibandrol 15 Jutaan

Deretan Warna Baru Honda Dio 125 yang Hanya Dibandrol 15 Jutaan
Deretan Warna Baru Honda Dio 125 yang Hanya Dibandrol 15 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para pecinta otomotif beroda dua pastinya sudah tidak asing lagi dengan Honda Dio 125, yang kini sedang ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang karena mampu menawarkan berbagai banyaknya pilihan warna terbaru kekinian. Selain itu, menariknya skutik canggih ini juga menyuguhkan harga terjangkau yang sangat ramah kantong loh.

Penasarankan bagaimana informasi lengkap mengenai detail motor matic Honda Dio 125 tersebut? Nah yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Harga Skutik Canggih Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT? Kok Bisa?

Baca Juga:Harga Skutik Canggih Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT? Kok Bisa?Wisata Kampung Korea Bandung, Banyak Kuliner dan Spot Kekinian

Selain itu, kamu juga harus tahu mengenai fitur-fitur teknologi canggih yang sudah tersemat pada skutik ini guys yakni mesin eSP, eSAF, Smart Key System, ECO indikator guna mengefisiensikan penggunaan BBM, Idling Stop System (ISS), Combi Brake System (CBS), speedometer baru dengan layar LCD kecil, serta ruang penyimpanan kecil yang terletak di stang kiri lengkap beserta penutupnya.

Gahar Berotot, Honda Vario Street 160 Makin Sporty dengan Spesifikasi Tinggi

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar