Inilah Rekomendasi Wisata Keluarga di Pasuruan, Cocok untuk Melapaskan Penat

Rekomendasi Wisata Keluarga
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berlibur dengan keluarga merupakan momen istimewa yang tidak boleh di lewatkan, maka dari itu simak disini akan memberikan rekomendasi wisata keluarga di Pasuruan.

Untuk kalian berada di Jawa Timur, kalian pasti tau tempat Pasuruan yang menjadi pilihan yang tepat, karena mempunyai beragam destinasi wisata alam yang memukau, bahkan cocok untuk melepaskan penat dari rutinitas harian.

Berikut inilah daftar tempat wisata keluarga yang bisa dijelajahi saat berada di Pasuruan.

1. Saygon Waterpark.

Baca Juga:Oppo Find N3 Jadi Lawan Galaxy Z Fold 5, Inilah Bocoran Tentang Layarnya!Harga Terbaru Samsung Galaxy S21 FE di Agustus 2023, Harga Terjun Bebas!

Pertama yaitu Saygon Waterpark, ini jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi tempat ini karena cocok untuk kalian yang ingin menikmati wahana air bersama keluarga, terlebih dahulu anak-anak, Rekomendasi Wisata Keluarga.

Dengan berbagai arena permainan yang menghibur, seperti kolam arus, kolam ombak, waterpark anak, slide kecepatan ekstrim, slide terbika dan tertutup serta twister, pasti membuat liburan kalian menjadi lebih seru.

Untuk harga masuknya hanya Rp30.000.

2. Kebun Raya Purwodadi.

Ingin piknik bersama keluarga atau sekedar duduk-duduk di bawah pohon rindang? Maka kalian bisa bertandang ke Kebun Raya Purwodadi. Hanya dengan Rp15 ribu – Rp25 ribu, kalian sudah bisa menikmati lebih dari 10.000 jenis tumbuhan.

Kebun Raya Purwodadi sendiri memang merupakan tempat observasi pertanian, tak heran jika kunjungan ke tempat ini akan memperkaya pengetahuan kalian tentang ragam flora yang ada. Tempat ini menawarkan pengalaman menarik dengan berjalan-jalan di tengah koleksi tumbuhan, seperti polong-polongan, bambu, anggrek, dan palem.

0 Komentar