3 Wisata Tempat Nongkrong Dekat Stasiun Bogor, Pas Ajak Ayang

3 Wisata Tempat Nongkrong Dekat Stasiun Bogor, Pas Ajak Ayang
3 Wisata Tempat Nongkrong Dekat Stasiun Bogor, Pas Ajak Ayang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Diem-diem bae, yuk nongki di wisata dekat stasiun Bogor yang akan memanjakanmu dengan keindahan alam sekitar, dengan banyaknya hidangan lezat ramah di kantong sehingga tidak usah khawatir jika isi dompet sedang seret.

Rekomendasi Wisata Tempat Nongkrong Hits Aestetic Dekat Stasiun Bogor

Kafe dengan menu hidangan Nusantara ini dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 7, RT 01, RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

2. Lemongrass

Deretan selanjutnya ada Lemongrass yang mampu menjamin kenyaman dan kepuasan bersantaimu dengan terdapatnya suasana tenang, karena memiliki pemandangan indah di area outdoor yang dilengkapi kolam renang.

Destinasi Wisata Hits di Bogor yang Memiliki Wahana Permainan 

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Tempat Nongkrong Hits Aestetic Dekat Stasiun BogorGenerasi Baru Hanya 22 Juta, Honda PCX 175 Red Glossy Mantap Poll

3. Popolo Cafe

Rekomendasi terakhir yaitu Popolo Cafe yang akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya, karena tempat nongkrong ini memiliki konsep menarik yang terinspirasi dari daerah tropis di Indonesia dan bisa dilihat dari pilihan dekorasi dan furnitur yang didominasi bahan kayu, bambu, atau rotan.

Nah mengenai alamat cafe hits ini yakni berada di Jalan Loader Nomor 9, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, dengan jarak 4,6 km dari Stasiun.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar