Generasi Baru Hanya 22 Juta, Honda PCX 175 Red Glossy Mantap Poll

Generasi Baru Hanya 22 Juta, Honda PCX 175 Red Glossy Mantap Poll
Generasi Baru Hanya 22 Juta, Honda PCX 175 Red Glossy Mantap Poll
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX 175 Red Glossy merupakan skutik bongsor generasi terbaru yang dimana kehadirannya berhasil memikat banyak hati, karena mampu suguhkan keunggulan mantap berkualitas dengan bandrolan harga hanya 22 juta.

Penasarankan bagaimana spesifikasi yang dibawa skutik Honda PCX 175 Red Glossy tersebut? Nah yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Diketahui, motor matic kekinian ini merupakan rancangan terbaik yang sudah dilengkap dapur pacu unggulan dengan kapasitas 175cc, lengkap dengan terdapatnya teknologi ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, dan 1 silinder berpendingin cairan.

Yamaha NMAX Merana Lagi, Honda PCX 175 Hadirkan Sejumlah Fitur Canggih

Baca Juga:Yamaha NMAX Merana Lagi, Honda PCX 175 Hadirkan Sejumlah Fitur CanggihHonda PCX 175: Skutik Berkualitas dengan Suguhan Harga 30 Juta

Nah teruntuk desain tampilan yang suguhkan skuter matic ini yakni memiliki perubahan pada warna body, yang dimana telah mengaplikasikan warna merah berkombinasi hitam di bagian depan hingga sampingnya.

Tidak lupa juga dengan terdapatnya lekukan tajam dan striping pada skutik Honda ini, serta area damper dan ukuran ban yang juga diubah menjadi lebih besar sekitar 120/70 di bagian depan dan 140/60 bagian belakang.

Hanya 13 Juta, Honda Matic Supra X Dapat Langsung Kamu Miliki

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar