Yamaha NMAX Merana Lagi, Honda PCX 175 Hadirkan Sejumlah Fitur Canggih

Yamaha NMAX Merana Lagi, Honda PCX 175 Hadirkan Sejumlah Fitur Canggih
Yamaha NMAX Merana Lagi, Honda PCX 175 Hadirkan Sejumlah Fitur Canggih
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX 175 kini memang sedang jadi ajang pembicaraan banyak orang karena kehadirannya yang diklaim mampu membuat skutik Yamaha NMAX merana, hal tersebut diketahui karena otomotif beroda dua ini membawa berbagai keunggulan menarik seperti fitur-fitur canggih terbaru yang dapat memikat banyak hati.

Namun sebelum membahas fitur-fitur teknologi canggih yang sudah tersemat pada Honda PCX 175 tersebut, yuk ketahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi yang diandalkannya.

Honda PCX 175: Skutik Berkualitas dengan Suguhan Harga 30 Juta

Tidak lupa juga mengenai dapur pacu yang harus kamu ketahui, yang dimana motor ini menggunakan mesin berkapasitas 175 cc serta ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, dan 1 silinder berpendingin cairan, sehingga rancangannya dapat memberikan tenaga torsi maksimum sebesar 15,68 mm pada 6.000 RPM dan tenaga maksimal yang mencapai 16,49 pada 7.500 RPM.

Rilis Awal 2024, Honda ADV 750 Suguhkan Wajah Baru Kekinian

Baca Juga:Honda PCX 175: Skutik Berkualitas dengan Suguhan Harga 30 Juta2 Wisata Malam di Bogor dengan Budget Murah, Cocok untuk Nongkrong

Jika membahas mengenai harga yang terbandrol, kamu tidak usah khawatir guys karena skutik bongsor pabrikan Honda ini menyuguhkan bugdet terjangkau yang berkisaran di angka 30 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar