Yuk Intip Varian Warna Menarik dari Honda PCX Destroyer 2023

Yuk Intip Varian Warna Menarik dari Honda PCX Destroyer 2023
Yuk Intip Varian Warna Menarik dari Honda PCX Destroyer 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini deretan warna terbaru dari skutik premium Honda PCX Destroyer 2023, yang kini sedang ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang karena keunggulannya yang begitu mumpuni, serta harga terjangkau untuk dimiliki.

Namun sebelum membahas mengenai deretan warna yang dapat kamu pilih sesuai keingin dan kebutuhan tersebut, yuk simak terlebih dahulu mengenai rancangana spesifikasi yang diandalkannya.

Generasi Baru, New Honda PCX Destroyer Suguhkan Keunggulan Jempolan

Nah teruntuk dapur pacunya, skuter canggih premium Honda ini memiliki mesin tangguh dengan kapasitas 175cc yang dilengkapi oleh teknologi kekinian seperti ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, serta 1 silinder berpendingin cairan.

Baca Juga:Bikin Nmax K O, New Honda PCX Destroyer Hadirkan Performa PowerfullGenerasi Baru, New Honda PCX Destroyer Suguhkan Keunggulan Jempolan

Diketahui, rancangan mesin skutik bongsor tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum yang sebesar 16,49 pada 7.500 RPM, dengan torsi maksimal yang mencapai 15,68 mm pada 6.000 RPM sehingga terjamin mampu memberikan performa unggul jempolan.

Hanya 20 Juta, Honda Vario Street 160 Suguhkan Performa Jempolan

Kedelapan deretan varian warna menarik tersebut yaitu Magnificent Red, Royal Mantte Blue, Wonderful White, Briliant Black, Imperial Matte Blue, Wonderful White, Majestic Matte Red dan Glorious Matte Black.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar