6 Jutsu Yang Jarang di Miliki Shinobi Lain di Anime Naruto

6 Jutsu Yang Jarang di Miliki Shinobi Lain di Anime Naruto
6 Jutsu Yang Jarang di Miliki Shinobi Lain di Anime Naruto
0 Komentar

4. Kamui

Kamui adalah jutsu dimensi yang dimiliki oleh Kakashi Hatake dan Obito Uchiha. Setelah membangkitkan mata sharingannya ke tahap Mangekyu.

Ini memungkinkan penggunanya dapat menciptakan lubang hitam, yang memungkinkan mereka mengirim objek atau diri mereka sendiri ke dimensi lain.

Kamui juga dapat digunakan untuk memindahkan serangan lawan ke dimensi lain. Jutsu ini sangatlah berbahaya dan ditakuti oleh musuh-musuhnya

5. Chibaku Tensei

Baca Juga:Manga Bleach Thousand Year Blood War: 7 Bankai Baru4 Pertarungan Epic Guru Melawan Murid Dalam Anime Naruto

Chibaku Tensei adalah teknik segel yang sangat kuat, karena dapat menciptakan pusat gravitasi baru yang menarik targetnya. Seperti kita yang akan selalu jatuh ke bawah atau ditarik ke arah Bumi yang jadi pusat gravitasi, begitu pula dengan Chibaku Tensei yang menarik targetnya dengan kuat.

Jutsu ini dimiliki oleh Nagato, yang menggunakan Rinnegan. Dalam teknik ini, Nagato menciptakan bola besar dari energi gravitasi yang menarik semua objek di sekitarnya, membentuk planet mini.

BACA JUGA :

Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan Jougan

Bukan hanya Nagato saja yang memiliki jutsu tersebut, yaitu Sasuke dan juga Madara.

6. Edo Tensei

Teknik ini digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati dengan tubuh baru yang dikendalikan oleh si pengguna jutsu.

Orochimaru dan Tobirama Senju adalah dua karakter yang dikenal menggunakan teknik ini. Namun, teknik ini memiliki kelemahan karena kehilangan kendali atas tubuh yang dihidupkan kembali. Pemberian nama Edo Tensei yang bisa berarti “reinkarnasi ke dunia yang kotor”.

0 Komentar