6 Jutsu Yang Jarang di Miliki Shinobi Lain di Anime Naruto

6 Jutsu Yang Jarang di Miliki Shinobi Lain di Anime Naruto
6 Jutsu Yang Jarang di Miliki Shinobi Lain di Anime Naruto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES Serial Naruto, adalah sebuah karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime maupun manga. Menceritakan seputar kehidupan tokoh utama, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage pemimpin dan ninja terkuat di desanya.

Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.

BACA JUGA :

4 Pertarungan Epic Guru Melawan Murid Dalam Anime Naruto

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Dalam dunia anime Naruto, istilah jutsu merujuk pada teknik khusus yang digunakan karakter dalam pertempuran.

Baca Juga:Manga Bleach Thousand Year Blood War: 7 Bankai Baru4 Pertarungan Epic Guru Melawan Murid Dalam Anime Naruto

Salah satu jutsu yang jarang dimiliki shinobi lain, di anime Naruto yaitu Ninjutsu, Taijutsu serta Genjutsu. Kemampuan dasar ninja, yang melibatkan manipulasi chakra untuk melakukan berbagai tindakan.

Ada juga jutsu yang digunakan dengan cakra alam yaitu senjutsu, jenis teknik yang melibatkan penyerapan energi alam untuk meningkatkan kemampuan fisik dan kekuatan.

Inilah 6 jutsu jarang dimiliki dalam anime Naruto yang wajib kamu ketahui, simak ulasan dibawah ini.

1. Hiraishin no Jutsu

Ini adalah teknik teleportasi yang dimiliki oleh Minato Namikaze, juga dikenal sebagai Hokage Keempat.

Dengan menggunakan segel khusus, Minato dapat secara instan berpindah ke segel yang telah dia letakkan sebelumnya. Teknik ini memberinya reputasi sebagai ninja tercepat dalam sejarah.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Hiraishin no Jutsu pertama kali diciptakan oleh Tobirama Senju. Tobirama dianggap sebagai salah satu shinobi tercepat pada masanya dan memiliki kemampuan yang sangat hebat.

2. Kage Bunshin no Jutsu

Kagebunshin adalah sebuah jutsu dimana pengguna dapat memunculkan lebih dari satu bayangan. jutsu tersebut memiliki fisik yang padat dan memiliki chakra sendiri. Tajuu Kagebunshin adalah jutsu tingkat lanjut dari sebelumnya yaitu Kagebunshin guys.

3. Amaterasu

Baca Juga:Manga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs KizaruManga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan Jougan

Amaterasu adalah salah satu dari dua elemen Api Tersembunyi yang dimiliki oleh Sasuke Uchiha dan Itachi setelah mendapatkan Mangekyou Sharingannya.

Ameterasu dapat mengeluarkan api abadi, yang bisa membakar segala sesuatu, bahkan jika itu adalah objek maupun non-benda. Api ini dianggap tak terkendali dan hampir mustahil untuk dihindari.

0 Komentar