Manga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs Kizaru

Manga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs Kizaru
Manga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs Kizaru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES Manga One Piece chapter terbaru. Kizaru akan jadi lawan tangguh bagi kru Topi Jerami, terutama Luffy.

Mungkin kita akan melihat Luffy, menghadirkan kekuatan asli dari Gear 5. Pasca pertarungan Luffy melawan Rob Lucci, yang kemudian dimenangkan oleh dirinya.

Dalam chapter tersebut, kru Topi Jerami memutuskan untuk membebaskan Rob Lucci dan Kaku serta menjalin kerja sama (aliansi) mengalahkan Seraphim. Pasalnya, Serapahim mengancam nyawa mereka yang berada dipulau Egghead.

Baca Juga:Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan JouganDaftar Pemeran One Piece Live Action Dan Jadwal Tayang

Situasi saat ini di pulau Egghead sendiri benar-benar kacau, di mana kru Topi Jerami memutuskan untuk mulai bergerak kabur dari pulau tersebut bersama Vegapunk dan para satelitnya yang lain.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Namun, rencana mereka terhalang oleh kemunculan sosok Admiral Kizaru yang akan menyerbu Egghead. Yang lebih menariknya adalah kemungkinan besar Luffy akan hadirkan kekuatan penuh dari Devil Fruit moede Gear 5 untuk menghadapi sang Admiral.

Ancaman Besar

Sejauh ini, ada tiga ancaman besar yang muncul dichapter terbaru. Yang pertama adalah Kizaru dan angkatan laut, salah satu Gorosei yaitu Saint Jaygarcia Saturn, serta anggota kelompok Blackbeard yang masih misterius keberadaanya.

Kemunculan Gorosei Saturn ke pulau Egghead merupakan kejutan besar, namun dia kemungkinan ingin melihat proses eksekusi dari Vegapunk.

Karena, Oda sensei masih akan merahasiakan kekuatan dan informasi lainnya mengenai Saturn. Serta kemungkinan Oda tidak akan menghadirkan kekuatan dari anggota kelompok Blackbeard dalam waktu yang dekat.

Artinya yang benar-benar jadi ancaman besar bagi kelompok Topi Jerami saat ini tidak lain adalah Kizaru.

BACA JUGA :

Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan Jougan

Mengapa seorang Admiral jadi ancaman besar bagi kelompok Topi Jerami?. Kalian simak baik-baik.

Baca Juga:Alasan Kenapa Klan Uchiha Sangat Dibenci Dalam serial NarutoKekuatan Terkuat Yang Dimiliki Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen

Kizaru merupakan admiral yang muncul pertama kali dalam arc Sabaody, saat itu dia muncul setelah Luffy menghajar salah satu kaum Naga Langit (Tenryuubito).

Dalam arc tersebut, terbukti bagaimana Kizaru bukan tandingan mereka. Dan bukan hanya bagi kru Topi Jerami, bahkan bagi seluruh bajak laut Worst Generation.

0 Komentar