Alasan Kenapa Klan Uchiha Sangat Dibenci Dalam serial Naruto

Alasan Kenapa Klan Uchiha Sangat Dibenci Dalam serial Naruto
Alasan Kenapa Klan Uchiha Sangat Dibenci Dalam serial Naruto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam serial Naruto, Klan Uchiha merupakan kelompok orang yang memiliki Dojutsu Sharingan.

Namun sayang Kelompok tersebut telah musnah, akibat pembantaian Itachi Uchiha yang ingin membuat kudeta terhadap desa Konoha.

Mereka adalah klan paling dibenci oleh banyak orang diseri Naruto. Bahkan, Hokage kedua pun (Tobirama Senju) ingin menghapus keberadaan Klan Uchiha.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Baca Juga:Kekuatan Terkuat Yang Dimiliki Ryomen Sukuna Jujutsu KaisenTerungkap Alasan Mengapa Mata Code Memiliki Bekas Luka

Mengapa bisa seperti itu?. Buat kalian yang ingin mengetahui kelanjutanya bisa simak dibawah ini.

Uchiha klan adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure, terkenal sebagai yang terkuat di desa karena Sharingan mereka dan kecakapan alami dalam pertempuran.

Setelah membantu pembentukan Konoha puluhan tahun lalu, Uchiha tumbuh semakin terisolasi dari urusan desa, yang berpuncak pada sebagian besar kematian mereka selama Kejatuhan Klan Uchiha. Beberapa Uchiha sekarang bertahan hingga hari ini.

Klan Uchiha sejak lahir, diberkahi kekuatan mata yang bisa melihat pergerakan musuh. Bukan hanya itu saja, mereka juga bisa membuat genjutsu yang dapat memanipulasi targetnya.

Jika seseorang melakukan syarat tertentu, mereka akan mendapatkan Mangekyou Sharingan yang beraneka ragam kekuatannya

Tentu membuat klan lain merasa resah bila menghadapi orang semacam mereka. Banyak ninja yang menginginkan kekuatan dari mata sharingan Uchiha, yaitu untuk memenangkan pertarunganya.

Berbagai klan membentuk aliansi yang ingin mengalahkan Klan Uchiha. Namun, harus memiliki kapasitas cakra yang banyak, untuk bisa menggunakan mata dojutsu sharingan tersebut.

BACA JUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Baca Juga:Genjutsu Mode Sage Milik Jiraiya Lebih Kuat Dari SharinganManga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 Subtitle Indonesia

Mata dojutsu Sharingan memiliki beberapa tahapan, mulai dari Tomoi 1 hingga Mangekyu Sharingan.

Merasa sebagai mahluk terpilih pemilik Sharingan sehingga memandang remeh kelompok lain.

Bentuk tertinggi dari kekuatan mereka, yaitu dapat membangkitkan Susanoo sekuat jubi. Oleh karena itu, mereka makin dibenci banyak pihak.

Akibatnya, Konoha mencurigai kalau suatu saat klan Uchiha akan memberontak dan menggulingkan pemerintahan.

BACA JUGA :

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Terjadilah peristiwa pembantaian oleh Uchiha Itachi, dan hanya menyisakan Sasuke seorang. Itulah beberapa fakta tentang kisah lika liku Klan Uchiha dalam seri Naruto.***

0 Komentar