Kekuatan Terkuat Yang Dimiliki Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen

Kekuatan Terkuat Yang Dimiliki Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen
Kekuatan Terkuat Yang Dimiliki Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESRyomen Sukuna adalah tokoh kunci sekaligus antagonis utama dalam cerita Jujutsu Kaisen. Ia sendiri adalah kutukan yang bangkit setelah Itadori Yuji memakan pusaka jari sang raja kutukan yang konon tak bisa dihancurkan.

Bukan hanya itu saja,  Sukuna juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang telah dia tunjukkan sejauh ini dalam cerita anime Jujutsu Kaisen.

Nah, apa sajakah kekuatan yang dimiliki Sukuna Ryomen?. Mari simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Malevolent Shrine

Baca Juga:Terungkap Alasan Mengapa Mata Code Memiliki Bekas LukaGenjutsu Mode Sage Milik Jiraiya Lebih Kuat Dari Sharingan

Adalah teknik terkuat Sukuna serta juga memiliki Domain Expansion. Teknik tersebut dapat mendaratkan serangan jitu pada musuh-musuhnya, dengan teknik yang kuat seperti Dismantle dan Cleave.

Diyakini bahwa, Kuil Jahat Sukuna sama halusnya dengan Kekosongan Tak Terbatas Satoru Gojo. Namun, Satoru yakin kemampuan bawaannya itu lebih unggul daripada Sukuna.

Mahoraga

Meskipun bukan teknik terkutuknya sendiri, Sukuna dapat mengeluarkan Mahoraga Ilahi saat dirinya telah mengambil alih tubuh Megumi.

Mahoraga yang terkuat dari Teknik 10 Bayangan. Ia juga dikenal sebagai binatang yang tidak dapat dikendalikan, serta tidak ada seorang pun yang mampu mengendalikannya secara total.

Sementara Sukuna telah berurusan dengan Mahoraga sendiri di masa lalu, sekarang dia dapat menggunakannya dalam pertempuran.

BACA JUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Dalam pertarungannya melawan Satoru Gojo, Sukuna memanfaatkan Mahoraga ketika dia terkena Unlimited Void dan berhasil melawan Ekspansi Domain Gojo.

Teknik Kutukan Tembalik

Reverse Cursed Technique memanfaatkan energi positif dan memungkinkan penyembuhan di dunia Jujutsu Kaisen. Sukuna juga sangat mahir dalam menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik, contohnya ia berhasil menyembuhkan tubuh Yuji dari keadaan mati.

Baca Juga:Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 Subtitle IndonesiaBeberapa Aksesoris dan Jutsu Baru Yang Akan Boruto Gunakan

Sukuna juga dapat menyembuhkan dirinya sendiri dari luka apa pun, bahkan bisa mengisi ulang energi terkutuknya.

Sukuna luar biasa dalam menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik dengan seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA :

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Teknik tebasan

Cleave adalah teknik bawaan Sukuna, yang dapat mengiris targetnya dengan mudah. Bahkan pengguna kutukan Kelas Khusus pun tidak dapat lepas dari keganasan teknik ini

0 Komentar